Nonton Film Online - Selesai Shooting Mission : Impossible 6, Tom Cruise Jalan Pincang


Nonton Film Online - Tom Cruise adalah satu diantara aktor yang sering melakukan sendiri adegan-adegan beresiko dalam filmnya. Ia kembali mengerjakannya pada pengambilan gambar untuk film Mission : Impossible 6 di London, Inggris, Minggu (13/8/2017).

Dalam satu video yang didapat TMZ, Cruise terlihat melakukan shooting adegan melompat dari gedung ke gedung. Cruise memanglah menggunakan harness untuk pengamanan, namun pendaratan di gedung itu nyatanya tidak mulus. Dia malah menabrak bagian gedung. Diliat dari gerakan kepalanya, bentrokan itu cukup keras.

Aktor itu berhasil mengangkat tubuhnya serta naik ke atap gedung, namun ia tampak jalan terpincang-pincang sebelumnya ambruk dihadapan camerawan. Belumlah ada pernyataan resmi dari Paramount Pictures maupun pihak Cruise.

Bertindak jadi ciri-khas paling utama, Ethan Hunt, Cruise sering melakukan sendiri adegan-adegan yang menantang maut. Umpamanya pada Mission : Impossible - Rogue Nation, Cruise bergelantungan di pesawat A400 yang tengah terbang. Mission : Impossible 6 dijadwalkan dilaunching pada 2018. Film itu akan di bintangi pemeran Superman, Henry Cavill.Nonton Film Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.