Nonton Film Streaming - Jumanji : Welcome to the Jungle, Petualangan Baru yang Lebih Seru


Nonton Film Streaming - Film Jumanji : Welcome to the Jungle pada akhirnya launching di jaringan bioskop Indonesia pada 20 Desember 2017. Film reboot Jumanji (1995) itu mendatangkan cita rasa lama, tetapi dengan sentuhan baru. Cerita berawal saat empat orang anak mendapatan hukuman dari sekolahnya. Mereka yaitu Spencer (Alex Wolff), Fridge (Ser'Darius Blain), Bethany (Madison Iseman), serta Martha (Morgan Turner). Mereka diperintahkan oleh kepala sekolah bagi bersihkan satu ruang yang berantakan. Di situlah mereka temukan satu kotak permainan bernama Jumanji.

Bila pada Jumanji pertama diisi kotak permainan dadu, kesempatan ini permainan itu berbentuk video game berupa nintendo. Mereka juga segera memainkan permainan itu. Sesudah mulai permainan, mereka berempat terhisap kedalam permainan itu. Uniknya, mereka jadi ciri-khas berlainan sesuai sama avatar yang diambil sebelumnya mulai permainan. Spencer beralih jadi Smolder Bravestone (Dwayne Johnson), Martha jadi Ruby Roundhose (Karen Gillan), Fridge jadi Moose Finbad (Kevin Hart), serta Bethany jadi Profesof Shelly Oberon (Jack Black).

Petualangan mereka seperti video game. Sesudah ada didunia Jumanji, ada ciri-khas pemandu sebelumnya mereka merampungkan permainan yang meneror nyawa mereka. Misi mereka yaitu menyelamatkan kehidupan Jumanji dari ciri-khas jahat yang diperankan oleh Bobby Cannavale. Film garapan sutradara Jake Kasdan membawa petualangan yang beri kesegaran. Pemandangan rimba teduh bahkan juga mencekam jadi panorama seru. Terlebih ada kawanan hewan-hewan ciri khas Jumanji yang memanjakan mata pemirsa.

Dialog-dialog lucu serta jenaka jadi kemampuan film itu. Kemampuan mereka ada pada karatakter Kevin Hart serta Jack Black yang jenaka, Dwayne sang perkasa, serta Karen yang lincah serta menarik. Tidak cuma itu, pemirsa juga di buat bernostalgia dengan film yang pertama. Dimana, Kasden memerlihatkan rumah Alan Parrish (Robin William) sepanjang terjebak dipapan permainan waktu itu, Dikutip Nonton Film Streaming.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.