Download Film Bioskop - " Surat Cinta Bagi Starla " Buat Stres Jefri Nichol serta Caitlin


Download Film Bioskop - Sutradara Rudi Aryanto cukup detil mengerjakan film Surat Cinta Bagi Starla. Layar-lebar yang diangkat dari satu lagu karya Virgoun itu di bintangi oleh dua artis peranan muda, yaitu Jefri Nichol serta Caitlin Haldemar. Rudi juga menuntut ke-2 bintang filmnya bagi memberi kekuatan akting yang paling maksimum saat memainkan peran ciri-khas Hema serta Starla.

Rudi mengerti kalau desakan dari dianya mungkin buat Jefri serta Caitlin stres. " Nichol adegan berbalik (tubuh) 48 kali serta dia stress, saya katakan dia mesti dapat. Yang adegan banting kaca di kamar itu dia (Caitlin) jalanin sepanjang lima jam, " kata Rudi dalam jumpa pers pemutaran perdana film Surat Cinta Bagi Starla di CGV Cinemas, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2017).

" Saya katakan saat main ini menjadikan step bagi film setelah itu. Pemain itu saya katakan mesti dapat men-justify, " paparnya. Caitlin tidak mengingkari kalau sebagian adegan yang ia lakoni cukup kuras tenaga. Terutama waktu beradegan geram serta menangis yang menggunakan saat lima jam.

" Itu saya lelah banget. Mulai shooting itu dari jam 5 sore, mikirin feel, mikirin sana-sini, saya nangis, dengarkan lagu yang bener-bener buat saya nangis. Saya menghayati, Nangis telah, ulang sekali lagi ulang sekali lagi sepanjang lima jam, " ucapnya.

" Itu dengan pertolongan sutradara serta lagu-lagu yang saya dengar menolong saya banget sich, " tambah Caitlin.

Bagi Jefri Nichol, film ini membuatnya mesti mengulangi adegan yang serupa sejumlah 48 kali. " Karna barusan mas Rudi katakan karna emosinya belum juga merasakan saja, sesudah dipancing-pancing. Jadi frustasi, namun itu yang ingin di cari, " tutur Jefri.

Terkecuali Nichol serta Caitlin, film Surat Cinta Bagi Starla di bintangi juga oleh Salsabila Andriani, Ricky Cuaca, Ramzi, Mathias Mutchus, Dian Nitami, Rianti Cartwright, Rizky Hanggono, Amanda Manopo serta Meriam Bellina. Film ini dijadwalkan tampil pada 28 Desember 2017 yang akan datang, Dikutip Donwload Film Bioksop.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.