Nonton Bioskop Gratis - Jefri Nichol Bintangi Enam Judul Film Selama 2017


Nonton Bioskop Gratis - Untuk artis peranan Jefri Nichol (18), 2017 yaitu th. gemilang untuk perjalanan karirnya di bagian akting. Ia tidak sempat menganggap bisa membintangi enam judul film sepajang th. ini.

" Bila menurut gue sangat cepat sich, tidak nyangka banget dua bln. sekali gitu (ada filmnya diputar di bioskop). Mudah-mudahan orang tidak bosen sich. Itu saja sich, takutnya bosen, " ucapnya di sela aktivitas pemutaran perdana film Surat Cinta Bagi Starla di CGV Cinemas, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Barat, Jumat (22/12/2017).

Pria kelahiran Jakarta, 15 Januari 1999 ini pernah terasa cemas jika nantinya pengagum juga akan terasa jemu dengan penampilannya di layar-lebar. Karenanya, bagi hindari supaya pengagum tidak segera jemu, Jefri lalu kurangi intensitas mengunggah photo di sosial media. Langkah tersebut ia yakin bisa buat pengagum senantiasa menanti tampilan paling barunya.

" Kebetulan gue orangnya mager banget ya. Jadi tidak sering keluar gitu di sosmed. Itu sich satu diantara langkah gue agar orang tidak jemu, " katanya pada Nonton Bioskop Gratis.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.