Nonton Bioskop Online - Adinia Wirasti Berikan Support Psikologis bagi Aurora Ribero


Nonton Bioskop Online - Aktris Adinia Wirasti memberi support psikologis pada pemain pendatang baru, Aurora Ribero, bagi membantunya berakting. Jadi info, Adinia memainkan peran ciri-khas Ellen, ibu dari Kiara yang yang dimainkan oleh Aurora, dalam film Sulit Tanda. " Bila ingin ngebantu, saya lebih ke dukungan psikologis, " kata Adinia waktu bertandang ke redaksi Kompas. com, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, beberapa waktu terakhir.

Misalnya, pemeran Karmen dalam film Ada Apa dengan Cinta? itu menyarankam pada Aurora bagi memerhatikan akting Adinia jadi Ellen, dari style bicara sampai gerak-geriknya. Dalam film arahan Ernest Prakasa itu, tokoh Kiara digambarkan jadi remaja yang lugas serta tegas serupa seperti ibunya. " Saya katakan ke Kiara 'kamu perhatiin saya saja ya. Kebiasan-kebiasannya ditiru, langkah ngomong serta kelugasannya gimana'. Demikian kami masuk ke adegan telah mirroring banget. Judesnya telah serupa hehehe, " tutur Adinia.

Aurora menimpali kalau sebelumnya shooting, ia belajar mengasah aktingnya lebih dahulu dengan pelatih akting. Bagaimana memahami ciri-khas seseorang Kiara serta bagaimana berakting senatural mungkin saja. " Belajar nangis. Bila scene-scene serupa Oma itu happy banget gitu. Langkah memahami ciri-khas, dibedah. Apa yang dia sukai. Yang paling lain lebih usia. Di film 17 th., aslinya 14 th., " kata Aurora.

Film Sulit Tanda bercerita mengenai Ellen (Adinia Wirasti), pengacara berhasil sekalian seseorang orang-tua tunggal, serta putrinya Kiara (Aurora Ribero), seseorang remaja 17 yang berwatak pemberontak. Mereka tidak akur karna Ellen tidak sempat miliki saat bagi Kiara. Sampai ibunda Ellen, Agatha (Niniek L Karim), terserang serangan jantung yang buat mereka terguncang. Momen itu lalu membawa Ellen serta Kiara ke satu perjalanan ke Sumba bagi melakukan perbaikan hubungan mereka. Sulit Tanda juga akan tampil di bioskop-bioskop Tanah Air mulai 21 Desember 2017, Dikutip Nonton Bioskop Online.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.