Nonton Bioskop Gratis - Caitlin Halderman Minta Nasehat Meriam Bellina sampai Mathias Muchus


Nonton Bioskop Gratis - Bagi film paling barunya, Surat Cinta Bagi Starla, artis peranan Caitlin Halderman mengakui banyak dibantu oleh artis peranan senior Meriam Belina serta Mathias Mutchus yang bermain dalam film arahan sutradara Rudi Aryanto itu. Caitlin menceritakan bagaimana Meriam sering memberikannya nasehat. " Kami juga sukai bercakap dunia perfilman seperti bagaimana. Dia katakan 'Kamu bila ngomong janganlah ditelan agar terang kalimatnya'. 'Oke Mam'. Banyak belajar serupa dia (Meriam), " kata Caitlin dalam jumpa pers pemutaran perdana film Surat Cinta Bagi Starla di CGV Cinemas, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2017).

Bahkan juga, waktu mesti memerankan adegan menangis, Meriam juga menuntun Caitlin. " Sharing pengalaman serupa kami semuanya. Ada adegan yang nangis itu kan saya juga dipandu serupa dia (Meriam), tidak hanya serupa sutradara. Dia katakan anda bila nangis itu janganlah hanya sebatas keluar air mata, " katanya.

Terkecuali Meriam, Mathias Mutchus dimaksud Caitlin jadi pemain senior yang tidak pelit pengetahuan. " Belajar sangat banyak buat akting juga serupa Mathias Mucus. Kami tidak satu frame, namun kan kami ketemu. Jadi dia betul-betul sharing dahulu film-film itu seperti bagaimana, " ucapnya pada Nonton Bioskop Gratis.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.