Nonton Film Online - Mission : Breakout!, Petualangan Membebaskan Guardians of the Galaxy


Nonton Film Online - Satu bangunan setinggi 56 mtr. terlihat menonjol di ruang Disney California Adventure Park di Anaheim, California. Karna tingginya itu, bangunan serupa benteng bergaya futuristik itu tampak dari jauh. Panorama yang menonjol diantara wahana-wahana beda di wahana wisata Disneyland itu.

Tersebut wahana Guardians of the Galaxy - Mission : BreakoutT!. Seperti namanya, wahana itu di buat berdasar pada film berhasil yang di bintangi Chris Pratt, Zoe Saldana, Bradley Cooper, serta Vin Diesel. Apa yang menarik dari wahana permainan ini?

Ceritanya, bangunan tinggi itu yaitu benteng punya Taneleer Tivan dengan kata lain The Collector. Ditempat tersebut ia menarik beberapa lawannya, tidak kecuali beberapa Guardian. " Pekerjaan " penunjung yaitu membebaskan beberapa guardian. Operasi pembebasan itu didesain oleh Rocket.

Petualangan di The Guardians of the Galaxy – Mission : Breakout! diawali saat pengunjung mulai masuk benteng The Collector. Terlihat satu patung setinggi 2, 4 mtr. berdiri gagah dibagian depan. Di ruangan paling depan (lobi) The Collector memajang koleksi atau tawanannya dari semua dunia.

Lewat satu video, The Collector mengatakan selamat datang pada pengunjung sembari membuka kalau dia telah menarik beberapa Guardians of the Galaxy di puncak bentengnya. Sel beberapa guardian itu digantung di satu lubang yang dalam. Sel itu dialiri listrik dari satu generator raksasa.

Mendadak Rocket keluar serta memohon beberapa pengunjung membantunya membebaskan beberapa guardian. Langkahnya, ia masuk lift dengan pengunjung untuk menjangkau puncak benteng, mematikan generator, lantas membebaskan beberapa rekannya.

Didalam lift tersebut petualangan jadi seru. 1x jalan, lift itu di isi 24 orang. Mereka duduk di kursi serta harus memakai sabuk pengaman. Demikian pengunjung duduk manis di kursi semasing, musik juga diperdengarkan. Lagu-lagunya asik, buat pengunjung bergoyang. Mereka tidak mengerti beberapa kejutan yang juga akan dihadapi.


Mendadak lift itu melesat ke atas dengan kecepatan tinggi. Pemicunya, menurut jalan narasi Mission : Breakout!, Rocket berhasil menyalakan listrik. Tetapi, lift itu lalu turun secara cepat tanpa ada disangka serupa sekali. Rasa-rasanya jantung ingin copot karna surprise itu.
Waktu berikut terdengar teriakan kencang beberapa calon penyelamat tawanan The Collector. Bagaimana tidak, lift itu dapat naik turun dari ketinggian 40 mtr. dengan kecepatan sampai 63 km. /jam.

Lift naik turun dengan kecepatan itu berjalan sepanjang dua menit. Sepanjang itu juga teriakan kaget serta senang terdengar. Janganlah memikirkan dapat mengkalkulasi berapakah kali kita naik turun dalam lift itu. Yang pasti, karena sangat kencangnya gerakan lift, beberapa hingga pengunjung terangkat dari kursi.

Pada satu titik, lift melesat ke puncak benteng. Saat pintu lift terbuka, pengunjung dapat melihat Disney California Adventure Park dari ketinggian sekitaran 50 mtr.. Saat bebas dari sel The Collector, beberapa guardian juga mengatakan terima kasih pada beberapa pengunjung.

" Thanks, everyone, " kata Star-Lord dengan kata lain Peter Quill yang diperankan Chris Pratt menegur pengunjung. Umumnya pengunjung bernapas lega saat Star-Lord serta kawan-kawan mengatakan terima kasih. Tetapi mereka berteriak kencang sekali lagi karna lift mendadak turun sekali lagi dengan kecepatan tinggi.

Kemudian baru lift betul-betul berhenti serta pintu terbuka. Seseorang petugas berjubah dengan raut muka serius juga mengarahkan pengunjung ke pintu keluar. Wahana ini begitu mengasyikkan, terlebih untuk beberapa pengagum wahana yang meningkatkan adrenalin. Walau kaki lemas, nada serak, serta jantung berdebar kencang, beberapa pengunjung tertawa-tawa saat keluar dari ruang lift.

Bila menginginkan lihat ekspresi semasing waktu ada didalam lift, beberapa pengunjung dapat memandangnya di sebagian monitor monitor yang dipajang di satu ruangan dekat pintu keluar. Mulai sejak di buka resmi pada 27 Mei 2017, atau sebagian minggu sesudah peluncuran film Guardian of the Galaxy Vol. 2, wahana Mission : Breakout! tidak sempat sepi pengunjung. Bahkan juga lamanya mengantre untuk beberapa pengunjung dapat menjangkau lebih dari 2 jam.

Pengunjung yang tidak mau mengantre lama dapat memakai sarana fast pass atau ticket jalur cepat. Tetapi jalur ini terbatas serta pengunjung mesti memesannya lebih dahulu dengan on-line. Saat resmikan wahana itu, Chairman of Walt Disney Parks and Resorts, Bob Chapek, menyebutkan, Mission : Breakout! adalah langkah paling asik untuk nikmati jagat super hero. " Dengan kerja serupa dari beberapa orang kreatif fi Disney, ini adalah awal dari hadirnya beberapa super hero di Disney California Adventure, " ucap Chapek yang dikutip Nonton Film Online.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.