Nonton Film Online - Indro serta Abimana : Tora Sudiro yaitu Kamus Warkop DKI


Nonton Film Online - Artis peranan Abimana Aryasatya (34) serta komedian Indro " Warkop DKI " (59) menceritakan mengenai kecintaan Tora Sudiro (44) pada dunia komedi Indonesia. Hal tersebut disibakkan Abimana serta Indro saat datang ke kantor Redaksi Kompas. com, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (8/8/2017), dengan artis peranan Vino G Bastian.

" Bila ingin tahu masalah Warkop (group komedi Warkop DKI), (group komedi) Srimulat, serta komedi Indonesia, bertanya Tora. Dia cita-citanya seumur hidup hanya ingin jadi komedian, kuliah jauh-jauh ke New Zealand, balik kesini ya hanya itu, " papar Abimana Aryasatya.

Indro " Warkop DKI " membetulkan hal itu dan menyebutkan kalau Tora adalah kamus dari Warkop DKI. " Tora itu serupa seperti peranan saya di Warkop, dia playmaker, jadi dia yang mengurus apa-apa, ngerti apa-apa. Terkadang, bila tidak ada saya, mereka bertiga saja, Tora yang ngawal, " ucap Indro " Warkop DKI " menerangkan.

" Karna dia lebih apa ya, kamus Warkop itu dia, jadi saya jadi konsultan ciri-khas (dalam film) agak dimudahkan, karna ada Tora. Dia tuch Warkop banget, " sambung Indro, yang dengan Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, serta Tora Sudiro main dalam dua film yang dibikin berdasar pada tiga film lama Warkop DKI.

Dikabarkan terlebih dulu, Tora Sudiro dengan istrinya, Mieke Amalia, di tangkap di tempat tinggal mereka di perumahan Bali View, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, pada Kamis (3/8/2017) jam 10. 00 WIB.

Polisi menginformasikan, hasil tes urine Tora Sudiro serta Mieke Amalia tunjukkan kalau suami istri itu positif konsumsi zat benzodiazepin. Tora Sudiro lalu jadi tersangka masalah sangkaan penyalahgunaan narkoba serta tetaplah ditahan, karna ia juga didapati mempunyai 30 butir pil Dumolid, satu diantara type benzodiazepin, Dikutip Nonton Film Online.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.