Nonton Film Online - Michael Daley Buat Bajaj Ciri khas Indonesia Jadi Ciri-khas dalam Film Cars 3


Nonton film Online - Story artist dalam film Cars 3, yaitu Michael Daley, coba jadikan bajaj jadi satu diantara ciri-khas dalam film garapan Disney Pixar itu. Ia buat sketsa bajaj ciri khas Indonesia itu dengan penambahan mata serta mulut. Serupa seperti ciri-khas ikonik Cars yang lain.

Berdasar pada launching yang di terima Kompas. com, Senin (14/8/2017), Daley mempunyai tanggung jawab untuk membuat sketsa awal serta blue print untuk semuanya ciri-khas dalam Cars. Setelah itu, sketsa bikinannya jadikan master oleh tim grafis manfaat jadikan animasi. Baru, beberapa ciri-khas itu dibawa ke layar-lebar.

Rupanya, Daley tidak cuma menggambar bajaj. Ia juga buat gambar dua transportasi umum yang lain, yaitu Jeepney dari Filipina serta Tuk Tuk dari Thailand. Jeepney didominasi warna ungu, biru, serta oranye. Sesaat Tuk Tuk dihiasi warna biru.

Tetapi, ciri-khas bajaj, jeepney, ataupun Tuk Tuk yang digambarnya tidaklah sisi dari ciri-khas sesungghnya dalam dilm Cars 3, tetapi cuma untuk kebutuhan promosi film Cars 3 yang telah dapat disaksikan di gedung-gedung bioskop mulai 16 Agustus 2017.

Cars 3 juga akan kembali bercerita petualangan seru Lightning McQueen yang saat ini telah lebih dewasa. Seiring waktu berjalan, ia mesti terima fakta kalau dianya tidak sekali lagi jadi mobil balap seperti yang dahulu. Hal tersebut juga tertuang dalam film Disney paling baru, Cars 3, yang disutradarai oleh Brian Fee.

" Dalam film Cars yang pertama, kita ketahui kalau Lightning McQueen yaitu mobil balap paling cepat. Dalam film ini (Cars 3), dia mengerti kalau dia telah lebih tua jadi seseorang atlet yang tenar, ” kata Brian Fee waktu terlibat perbincangan dengan Kompas. com lewat telepon baru saja ini.

“Sebagai seseorang atlet, Anda mengerti kalau badan Anda tidak dapat lakukan apa yang umum dikerjakan saat muda dahulu, serta Anda tidaklah yang paling cepat seperti dahulu, ” sambungnya.Nonton Film Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.