Nonton Bioskop Gratis - " Battle of Surabaya " Gondol Penghargaan Film Animasi Paling baik di Milan


Nonton Bioskop Gratis - " Battle of Surabaya ", satu film karya beberapa sineas muda Indonesia, kembali mencatatkan prestasi di arena festival internasional. Film animasi layar-lebar 2D pertama Indonesia itu dinobatkan jadi film animasi paling baik dalam Milan International Filmmaker Festival 2017. Film ini mengungguli enam nominator beda dari beragam negara. Trofi kemenangan diserahkan pada malam penganugerahan penghargaan di Kota Milan tanggal 2 Desember 2017 kemarin. Sayang, dalam peluang ini produser film Battle of Surabaya, MSV Pictures berhalangan ada.

Penerimaan penghargaan lantas diwakili oleh Ketua Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Italia Bashofi. Seperti tertuang dalam tayangan pers yang di terima Kompas. com, Senin (4/12/2017), partisipasi film itu dalam arena ini didukung dari pihak Kedutaan Besar RI di Roma. Duta Besar RI bagi Italia Esti Andayani menilainya, penghargaan ini juga bisa disimpulkan jadi pernyataan atas kekuatan anak bangsa di bagian film animasi. Diluar itu, menurut Esti, film ini mencerminkan perkembangan industri kreatif di Indonesia. Arena Milan International Filmmaker Festival 2017 dikerjakan mulai sejak 25 November sampai 2 Desember 2017. " Selama hidup itu, saya jadi saksi tingginya animo pada film Battle of Surabaya yang disutradarai Aryanto Yuniawan itu, " kata Bashofi.

" Hal semacam ini membanggakan, serta makin mendorong semangat kita jadi generasi muda Indonesia bagi selalu berprestasi, " sambung dia. Milan International Filmmaker Festival adalah sisi dari acara The Film Festival International -sebuah rangkaian festival film di lima kota di Eropa. Terkecuali Milan, kota-kota itu yaitu London, Nice, Madrid, serta Amsterdam. Bukan sekedar sekitar penentuan film paling baik, festival ini jadi arena temu usaha aktor film dunia. Film Battle of Surabaya ambil latar belakang Pertempuran 10 November 1945 di Surabaya. Terlebih dulu, film ini sudah memenangkan beragam penghargaan. Film ini dilirik oleh Walt Disney Pictures, yang lalu menolong pendistribusian dengan global, Dikutip Nonton Bioskop Gratis.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.