Download Film Bioskop - Kevin Spacey Didepak dari Film All the Money in the World


Download Film Bioskop - Dua bln. mendekati jadwal pemutaran film All the Money in the World di gedung-gedung bioskop di semua dunia, aktor Kevin Spacey terserang sebagian tuduhan pelecehan seksual. Sony Pictures, yang tidak mau filmnya terserang efek jelek, ganti Spacey dengan aktor senior Christopher Plummer. Film All the Money in the World menceritakan penolakan miliarder John Paul Getty bagi penuhi tuntutan grup mafia Ndrangheta, yang menculik cucunya, John Paul Getty III, pada 1973. Film itu terlebih dulu telah usai di buat dengan Kevin Spacey bertindak jadi John Paul Getty.

Tetapi, masalah yang dihadapi oleh Spacey buat perusahaan film serta sutradara All the Money in the World menarik Spacey serta menggantinya dengan Christopher Plummer. Sutradara Ridley Scott juga menginginkan menjaga saat launching film ini, 22 Desember 2017, serta percepat shooting ulang peranan John Paul Getty. Beberapa pengamat Hollywood menyangsikan ketentuan itu mengingat jadwal pemutaran film All the Money in the World telah teramat dekat.

Tetapi, pada Rabu lantas (29/11/2017) saat setempat, Sony Pictures melaunching trailer baru film itu dengan Plummer jadi pemeran John Paul Getty, sesaat Plummer meneruskan shooting adegan-adegan yang lain. Beberapa pemeran beda dalam All the Money in the World tidak beralih, Michelle Williams jadi Gail Harris, ibu Getty III ; Mark Wahlberg jadi Fletcher Chase, penasihat Gail ; serta bekas agen CIA dan Charlie Plummer jadi John Paul Getty III, cucu Getty yang diculik, Dikutip Download Film Bioskop.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.