Bioskop Online - Bryan Singer Dipecat jadi Sutradara Film " Bohemian Rhapsody "


Bioskop Online - Jadwal kerja sutradara Bryan Singer mendadak lebih lowong. E! News menyampaikan kabar kalau sutradara kenamaan itu telah tidak sekali lagi bekerja bagi biography picture band legendaris Queen, Bohemian Rhapsody, yang dikerjakan tempat tinggal produksi 20th Century Fox. " Bryan Singer tidak sekali lagi menjabat jadi sutradara film Bohemian Rhapsody, " kata studio berkaitan memberi pernyataannya pada E! News.

Pengumuman ini di keluarkan sebelumnya setelah Fox tunda sistem produksi karena Bryan tidak kunjung keluar di tempat shooting. Laporan yang lain mengatakan kalau Bryan tidak kembali pada kursi sutradara sesudah libur Thanksgiving. Dalam satu pernyataan pada Deadline pada Senin (4/12/2017) malam, sang sutradara dimaksud sudah coba menerangkan semua argumen berkait isu kepergiannya.

" Dengan saat kurang dari tiga minggu bagi merampungkan aktivitas shooting, saya memohon Fox bagi libur sekian waktu hingga saya dapat kembali pada AS bagi mengatasi problem kesehatan yang menekan pada satu diantara orang-tua saya. Ini yaitu pengalaman yang begitu berat, yang selanjutnya menelan korban, kesehatan saya sendiri. Sayangnya, studio tidak ingin mengakomodasi saya serta hentikan pekerjaan saya. Ini bukanlah ketentuan saya serta itu diluar kendali saya, " catat Bryan dalam pernyataannya.

Bryan juga menyanggah isu yang mengatakan kalau ia ikut serta perselisihan dengan bintang paling utama film Bohemian Rhapsody, Rami Malek. " Isu kalau kepergian tidak terduga saya dari project film ini dipicu oleh perselisihan yang saya hadapi dengan Rami Malek tidak benar. Kadang-kadang, kami memanglah mempunyai ketidaksamaan kreatif dalam setting, Rami serta saya berhasil meletakkan ketidaksamaan di belakang kami serta selalu bekerja pada film itu dengan hingga sebelumnya Thanksgiving. Saya tidak inginkan apa-apa terkecuali merampungkan project ini serta menolong menghormati warisan Freddie Mercury serta Queen, namun Fox tidak mengizinkan saya mengerjakannya karna saya butuh memulihkan keadaan kesehatan saya sesaat saat, serta kesehatan orang yang saya sayangi lebih dahulu. "

Bohemian Rhapsody adalah hit single Queen yang dilaunching pada 1975 kemarin. Film ini juga akan mengangkat cerita Mercury dengan Brian May serta Roger Taylor jadi penggawa band yang paling ikonik pada masa 1970-an sampai mereka mengadakan konser " Live Aid " pada 1985. Gwilym Lee, Ben Hardy, serta Joseph Mazzello diakui bagi memainkan peranan jadi May, Taylor, serta John Deacon, Dikutip Bioskop Online.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.