Nonton Tv Online - Asik, The Rock Akan Gabung Suicide Squad 2


Nonton Tv Online - Aktor Dwayne Johnson dengan kata lain The Rock di pastikan akan tidak keluar di film superhero DC berjudul Shazam. Bahkan juga, film penyesuaian komik DC beda yang juga akan ia bintangi, Black Adam, belumlah ada sinyal tanda akan tiba kurun waktu dekat. Di sampaikan Ace Showbiz, Rabu (8/11/2017), beritanya The Rock juga akan mulai kiprahnya di waralaba superhero DC jadi penjahat super dalam sekuel Suicide Squad. Berita itu di sampaikan oleh orang dalam yang ikut serta project itu.

Pada TheWrap, sumber itu menyebutkan kalau Warner Bros tengah jadikan Suicide Squad 2 jadi film yang baik bagi mengenalkan Black Adam sebelumnya ia jadi musuh paling utama Shazam. Orang dalam itu juga menyebutkan kalau sekuel Suicide Squad akan bercerita mengenai pekerjaan yang didapatkan pada anggota tim penjahat super bagi mencari senjata pemusnah massal. Senjata yang disebut yaitu Black Adam, ciri-khas yang diperankan The Rock.

Dwayne Johnson lewat satu wawancara dengan Fandango pernah menyaratkan mengenai surprise di film-film penyesuaian komik DC yang akan datang. Ia berkata, " Kami mempunyai surprise yang begitu bagus bagi Black Adam yg tidak bisa saya ungkapkan, dalam soal saat kita juga akan lihat Black Adam dikenalkan. " Sesaat kepastian berita The Rock jadi Black Adam di Suicide Squad 2 masih tetap simpang siur, film Shazam sudah temukan bintangnya, yakni Zachary Levi, Grace Fulton, Mark Strong, serta Asher Angel. TheWrap juga memberikan laporan kalau Suicide Squad 2 dijadwalkan bagi mulai produksi pada Oktober 2018 dengan Gavin O'Connor jadi penulis sekalian sutradaranya.Nonton Tv Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.