Nonton Movie Online - Berhasil Internasional, Film Marlina Siap Tampil di Indonesia


Nonton Movie Online - Sesudah berkelana di beberapa festival film internasional, Marlina si Pembunuh dalam Empat Sesi pada akhirnya siap tampil di Indonesia. Hal itu sudah pasti memperoleh sambutan baik dari beberapa kru serta pemain film yang berlatar Sumba, Nusa Tenggara Timur itu. " Saya telah excited banget cocok tahu filmnya ingin diputar di Indonesia. Mudah-mudahan pemirsa terhibur dengan filmnya, " tutur Marsha Timothy sang pemeran Marlina selesai pemutaran perdana film Marlina si Pembunuh dalam Empat Sesi di lokasi Thamrin, Jakarta, Kamis (9/11/2017).

Seirama dengan sang pemain, Rama Adi sebagai produser film ini mengakui begitu suka serta terharu dengan diputarnya film Marlina si Pembunuh dalam Empat Sesi di Indonesia. Maklum, perlu saat cukup lama bagi kerjakan film berdurasi 90 menit itu. " Lega banget saat kami bisa jadwal launching film Marlina di bioskop Indonesia. Perasaan kami suka, terharu dan bangga sesudah Marlina pergi ke belahan dunia beda bagi ikuti festival film internasional. Pada akhirnya dia pulang bagi pemirsa film di Indonesia, " lanjut Rama. Seperti di ketahui terlebih dulu, film Marlina si Pembunuh dalam Empat Sesi tidak cuma lolos dalam festival film bergengsi internasional. Tetapi, film yang digolongkan 17 th. ke atas itu juga sudah mencatatkan banyak prestasi di kancah internasional.

Prestasi yang sudah dicapai film Marlina si Pembunuh dalam Empat Sesi diantaranya skenario paling baik pada FIFFS Maroko edisi ke-11, dan penghargaan jadi film paling baik Asian NestWave dari The QCinema Film Festival, Filipina. Marsha Timothy juga berhasil menyabet penghargaan Best Actress dari Sitges International Fantastic Film Festival di Spanyol. Marlina si Pembunuh dalam Empat Sesi menceritakan mengenai seseorang Janda bernama Marlina yang sudah membunuh tujuh orang pria yang meneror nyawa, harta, serta kehormatannya. Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Sesi gagasannya juga akan mulai tampil pada 16 November 2017 yang akan datang di bioskop semua Indonesia.Nonton Movie Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.