Nonton Gratis - Unik, Fans Di ajak Berkabung Atas Hancurnya Palu Thor


Nonton Gratis - Rupanya rasa berkabung tidak cuma diperuntukkan pada makhluk hidup. Tim Marvel baru saja ini melaunching satu video masa lalu atas perasaan duka mereka pada hancurnya palu Mjolnir punya Thor di film Thor : Ragnarok. Video berjudul " Thor : Ragnarok - R. I. P. Mjolnir (Hammer) " yang diupload akun Marvel Entertainment, Rabu (8/11/2017) itu, di buka oleh hancurnya Mjolnir oleh Hera dalam Thor : Ragnarok. Lantas adegan berpindah ke film pertama Thor saat Mjolnir pertama kalinya ditampilkan.

Terkecuali kutipan film pertama Thor, video juga menghadirkan tindakan Thor dengan Mjolnir di film The Avengers serta Thor : The Dark World. Terdengar nada Chris Hemsworth sebagai Thor isi cerita mengenai Mjolnir mulai sejak awal video diawali dengan kutipan adegan-adegan itu. Alih-alih buat sedih, pemirsa jadi di buat geli saat cerita mengenai Mjolnir itu tersambung dengan adegan Thor bicara pada Korg di film Thor : Ragnarok. Video lantas disambung oleh photo Mjolnir dengan tulisan, " In Memoriam : Mjolnir. The Beginning of Time - 2017. "

Tidak hingga di situ, adegan lantas ditutup oleh Thor yang tengah melempar palu umum. Adegan itu datang dari sisi film Thor : Ragnarok saat Thor akan bertanding jadi gladiator sebelumnya menghadapi Hulk. Lihat video itu, sebagian pengagum segera menuliskan komentar-komentar uniknya. " Saya juga akan senantiasa mengingat saat Capt. America nyaris mengangkatmu serta Thor nyaris terserang serangan jantung. R. I. P Mjolnir, " kata Yelu C. " Dia memanglah kehilangan hal yang disayangi... Kami semuanya juga merasakannya pada hari yang memastikan itu. RIP mjo-mjo, " catat Simon Naftaliyev.Nonton Gratis

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.