Nonton Film Streaming - Serial Dewasa Marvel Akan Jatuh ke Tangan Disney


Nonton Film Streaming - Tidak cuma gagasan beli 21st Century Fox, Disney juga beritanya punya niat juga akan buat service streaming baru yang dipandang jadi saingan baru Netflix. Akhirnya, fans serial superhero Marvel juga di buat kuatir dengan pengumuman itu. Di sampaikan Comicbook. com, Kamis (9/11/2017), rasa cemas itu karena serial superhero Marvel yang sampai kini mengudara di Netflix, peluang besar akan geser penayangan di service baru Disney. Serial-serial itu yaitu Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage, Iron Fist, Defenders, serta Punisher.

Walau sebenarnya, sampai kini serial superhero Marvel di Netflix dikemas spesial bagi beberapa pemirsa dewasa. Citra Disney jadi perusahaan yang ramah pada pemirsa remaja serta anak-anak, di kuatirkan akan kurangi nuansa dewasa saat mengudara di service Disney kelak. Situs Wall Street Journal pernah mengulas hal semacam ini dengan topik " Netflix v Disney ". Mereka menyebutkan, "... sesaat (Disney) sekarang ini menghasilkan serial superhero Marvel seperti Daredevil bagi Netflix, siaran Marvel baru di masa yang akan datang diinginkan dapat mengudara di service streaming perusahaan punya sendiri. "

Walau demikian, pernyataan itu dipandang belum juga mengklarifikasi dengan tentu tentang kemauan Disney bagi ambil serial-serial Marvel yang mengudara di Netflix. Sesaat, musim paling baru serial-serial itu masih tetap dikerjakan bagi Netflix. Disney sendiri terakhir diberitakan akan beli beberapa besar aset hiburan 21st Century Fox yang menyebabkan spekulasi kalau perusahaan itu didukung dari Marvel bagi ambil hak cipta film-film X-Men serta Fantastic Four. Terkecuali Marvel, Disney juga telah mempunyai hak cipta film Star Wars yang terlebih dulu adalah aset punya 20th Century Fox. Terakhir, beredar berita kalau film berjenis fiksi ilmiah itu akan diadaptasi jadi serial tv.Nonton Film Streaming

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.