Nonton Film Online - Jigsaw, Kembalinya Permainan Mematikan nan Sadis


Nonton Film Online - Waktu dilaunching pada 2004, Saw segera jadi buah bibir beberapa pencinta serta kritikus film. Film garapan James Wan ini tidak cuma berhasil mengagumkan di box office, tetapi juga melahirkan beberapa sekuel beda dengan formula sama : horor psikologis berbalut unsur sadistis yang kental. Yang terbaru, barusan dilaunching di Tanah Air pada minggu ini. Bertopik Jigsaw, film ini masih tetap tawarkan resep sama yang akan menambah adrenalin beberapa penggemarnya. Jigsaw di buka dengan kembalinya teror John Kramer dengan kata lain Jigsaw, seseorang pembunuh yang kembali mengincar korban-korbannya lewat cara mengerikan. Problemnya cuma satu, Kramer sudah tewas mulai sejak 10 th. yang kemarin.

Tidak berlainan dari mulanya, Jigsaw kembali menjebak beberapa pendosa dalam permainan mematikannya. Mereka diantaranya Anna (Laura Vandervoort), Ryan (Paul Braunstein), Mitch (Mandela Van Peebles), serta Carly (Brittany Allen). Mereka dipaksa bagi ikuti permainan Jigsaw. Hasil pada akhirnya cuma dua : lahir kembali jadi orang yang baru atau tewas lewat cara mengerikan Kemunculan kembali Jigsaw, buat kepolisian kembali bekerja ekstra keras membuka misteri ini. Apakah ini cuma copycat dari pembunuh ikonis itu? Keraguan satu serupa beda semakin kuat. Siapa sosok dibalik topeng Jigsaw saat ini? Dilaunching berdekatan dengan peristiwa Halloween, Jigsaw telah siap dengan beberapa adegan yang akan buat jantung berdegup serta tengkuk merinding. Terlebih, Jigsaw masih tetap mendatangkan resep yang sudah akrab dengan pengagum setianya.

Masih tetap seperti film terdahulu, kemelut akan bersumber dari piranti penyiksaan yang mematikan dari Jigsaw. Sudah pasti cipratan darah serta adegan yang buat tubuh ngilu akan penuhi film ini. Itu masih tetap ditambah dengan kemelut bagi mengungkap rahasia dibalik Jigsaw generasi baru ini. Seperti filmnya yang beberapa lantas, beberapa twist juga disediakan dalam film garapan duo sutradara Michael serta Peter Spierig ini. Serta perihal ini pula yang diutamakan oleh sutradara asal Australia itu. “Tujuan kami yaitu bagi kembali ke segi thriller di waralaba ini. Versus paling baik dalam Saw yaitu waktu film ini bergenre thriller, dengan adanya banyak twist serta kelokan di dalamnya, serta semangat bagi membuka siapa penjahat dibalik ini semuanya, ” papar keduanya, seperti ditulis dari catatan produksi Jigsaw. Tidak menginginkan melalui kemelut yang ikonis ala waralaba Saw? Film Jigsaw telah mulai dapat disaksikan di bioskop Tanah Air mulai sejak 8 November tempo hari.Nonton Film Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.