Download Film Bioskop - Anak Cha Tae Hyun Menangis Lihat Along with The Gods : The Two Worlds


Download Film Bioskop - Artis peranan Cha Tae Hyun bertindak cukuo apik jadi seseorang pemadam kebakaran bernama Kim Ja Hong dalam film Along With The Gods : The Two Worlds. Ciri-khas Kim Ja Hong dikisahkan begitu menyayangi ibunya. Film ini merasa demikian menyentuh karena bercerita hubungan pada anak serta orang-tua.

Cha Tae Hyun juga mengajak anaknya bagi melihat dengan film ini. Ia juga menyebutkan kalau putranya berikan tanggapan positif pada film paling barunya itu. " Saya ajak dia melihat serta dia nikmati filmnya. Serta diakhir dia juga menangis, saya begitu bersukur atas itu, " ucapnya dalam junpa pers di Lotte World Tower, Jamsil, Seoul, Korea Selatan, Senin (18/12/2017).

Cha Tae Hyun mengharapkan tanggapan positif tidak cuma didapat dari anaknya saja, namun juga dari semuanya pemirsa mendatang ke bioskop bagi melihat Along With The Gods : The Two Worlds. " Saya telah berupaya begitu maksimum. Serta saat ini semuanya dikembalikan pada pemirsa. Juga akan mengasyikkan apabila memperoleh tanggapan serta hasil yang baik, " ucapnya sekali lagi.

Film arahan sutradara Kim Yong Hwa ini menceritakan mengenai perjalanan Kim Ja Hong (Cha Tae Hyun) melalui tujuh pengadilan di 49 hari sesudah kematiannya. Film ini dijadwalkan tampil di Indonesia pada 10 Januari 2017 yang akan datang di jaringan bioskop CGV, Cinemaxx serta Flix, Dikutip Download Film Bioksop.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.