Bioskop Online - "Along With The Gods : The Two Worlds" Paksa Ha Jung Woo Menyanyi


Bioskop Online - Artis peranan senior Ha Jung Woo mesti menyanyi dalam film paling baru yang ia bintangi, Along With the Gods : The Two Worlds. Jung Woo yang bertindak jadi Kang Rim, kapten dari malaikat penjaga Kim Ja Hong (Cha Tae Hyun), mesti mengemukakan pesan Soo Hong (Kim Dong Wook) bagi partnernya di barak militer, Byung Dong Il (Do Kyung Soo). Bagi buat Byung Dong Il yakin, Kang Rim mesti menyanyikan lagu yang umumnya dinyanyikan dengan.

Dalam jumpa pers, Jung Woo mengemukakan kesannya dapat bernyanyi dalam film arahan Kim Yong Hwa itu. " Saya banyak belajar di film ini serta belajar bhs isyarat di film ini, " katanya dalam jumpa pers di Lotte World Tower, Jamsil Seoul, Korea Selatan, Senin (18/12/2017).

Jung Woo bertindak jadi kapten malaikat penjaga Kang Rim yang bertugas menolong Kim Ja Hong (Cha Tae Hyun) melalui tujuh pengadilan di 49 hari sesudah wafat. Kang Rim dengan ke-2 anak buahnya yaitu, Seaman Mac (Ju Ji Hoon) serta Duk Choon (Kim Hyang Gi) lakukan apa sajakah supaya Kim Ja Hong dapat melalui tujuh pengadilan tanpa ada hukuman sebelumnya reinkarnasi.

Film ini dijadwalkan tampil di Indonesia pada 10 Januari 2017 yang akan datang di jaringan bioskop CGV, Cinemaxx serta Flix, Dikutip Bioskop Online.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.