Situs Nonton Film Online - Film Keluarga Tidak Kasat Mata Hadirkan Trailer Mencekam


Situs Nonton Film Online - Situs Bioskop Online - Film Keluarga Tidak Kasat Mata Hadirkan Trailer MencekamaFilm Keluarga Tidak Kasat Mata yang diangkat dari cerita riil seseorang pria bernama Genta. Narasi Genta yang berhasil memperoleh viewer nyaris 10 juta di komunitas Kaskus ini barusan melaunching trailer. Trailer film garapan Max Pictures itu menghadirkan situasi yang hitam serta mencekam, dimana sosok wanita yang berada di dalam mobil terasa ketakutan. Diakhir keluar sosok hantu nenek-nenek, dengan nada lirih mengucap bhs Jawa, " Kulo nyuwun tulung, ". Produser Max Pictures, Ody Mulya mengungkap, trailer film Keluarga Tidak Kasat Mata, di buat atas basic dialog dengan beberapa anggota keluarga tidak kasat mata. Karenanya dia mengharapkan trailer ini dapat mewakili filmnya. " Saya lihat trailer ini dapat mewakili narasi filmnya. Semoga pengagum Keluarga Tidak Kasat Mata dapat terima dengan positif trailer ini, " tutur Ody Mulya dalam keterangannya pada wartawan.

Disamping itu, penulis cerita Keluarga Tidak Kasat Mata, Genta mengakui tidak dapat mengungkap dengan kalimat selesai lihat trailernya. " Saya terasa trailernya telah mewakili ceritanya ya. Silahkan nikmati trailernya sebelumnya filmnya tampil di bioskop, " katanya. Hal seirama juga di sampaikan oleh sutradara film Keluarga Tidak Kasat Mata, Hedy Suryawan. " Trailernya begitu dark serta kelihatannya dunia yang dipahami serta dirasa oleh Genta betul-betul terwakili, " katanya.

Diangkat dari narasi asli 

Keluarga Tidak Kasat Mata menceritakan mengenai seseorang pemuda bernama Genta, yang kembali menceritakan mengenai bekas perusahaannya di Yogyakarta. Narasi ini diawali waktu perusahaannya beralih kantor ke satu bangunan baru. Disanalah Genta dengan rekanan kerjanya mulai merasakan sebagian peristiwa diluar nalar. Malam-malam mereka perlahan-lahan jadi peristiwa penuh kemelut. Satu persatu karyawan mulai ditempatkan dengan sosok penampakan yang menginginkan berpesan. Rentetan teror peristiwa, seakan jadi pembuktian juga akan ada kehidupan yang sejatinya memanglah senantiasa berdampingan.

Satu persatu sangkaan selalu keluar, menyebabkan beberapa pertanyaan untuk selekasnya dikerjakan. Hingga selanjutnya ada satu titik di mana Genta dkk sangat terpaksa memohon pertolongan seseorang kawan. Mereka yakin kalau ada satu misteri yang perlu selekasnya dikerjakan. Mungkin saja telah satu takdir untuk dipertemukan, lewat Rere satu persatu misteri mulai teratasi.

Tetapi tidak semuanya kenyataan bisa disampaikan. Genta yang dari pertama menaruh penasaran, mesti mencari tahu sendiri jawaban atas pertanyaannya. Satu kejujuran jawaban yang memanglah cuma dapat disebutkan oleh Keluarga Tidak Kasat Mata. Film Keluarga Tidak Kasat Mata juga akan hampiri beberapa penggemar film di semua bioskop di Indonesia pada tanggal 23 November 2017. film ini di bintangi oleh Deva Mahenra, Aura Kasih, Wizzy, Kemal Palevi Ganindra Bimo, Miller Khan, Gary Iskak serta Tio Pakusadewo.Situs Bioskop Online


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.