Bioskop Online - Produser : Film " Danur 2 " Menawarkan Narasi yang Lebih Menarik


Bioskop Online - Produser : Film " Danur 2 " Tawarkan Cerita yang Lebih MenarikaProduser Manoj Punjabi menjanjikan sekuel film Danur : I Can See Ghost yang berjudul Maddah : Danur 2 lebih menarik dari pada yang pertama. " Trilogi ini berlanjut. Dia (Risa yang diperankan Prilly Latuconsina) telah dekat serupa Peter cs (lima hantu cilik). Perseteruan juga akan jadi menarik serta naik level, " kata Manoj waktu terlibat perbincangan dengan Kompas. com di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2017).

Menurut Manoj, pemain masih tetap serupa dengan yang pertama. Terkecuali Prilly, ada pula pemeran lima hantu anak Belanda. Ia juga meyakinkan juga akan ada pemain baru yang masih tetap dirahasiakan namanya. Selama ini, menurut Manoj, sistem produksi telah masuk step test cam yang berjalan pada 31 Oktober 2017. Menurut gagasan, lanjut dia, teaser trailer juga akan dilaunching pada akhir November 2017 ini. " Kami juga akan launching gagasannya pada 29 Maret 2018, " katanya.

Film yang diadaptasi dari novel Danur karya Risa Saraswati ini bercerita mengenai persahabatan Risa dengan lima hantu anak-anak Belanda, yaitu Peter, William, Jansen, Hans, serta Hendrick. Film Danur di bintangi Prilly Latuconsina, Sandrinna Michelle, Shareefa Daanish, Kinaryosih, Indra Brotolaras, serta Inggrid Widjanarko. Film horor ini membukukan jumlah pemirsa 2. 736. 157.Bioskop Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.