Situs Nonton Bioskop Online - Thor : Ragnarok, Pada Kiamat serta Sang Dewa Petir yang Semakin Lucu


Situs Nonton Bioskop Online - Mulai sejak trailer Thor : Ragnarok dilaunching pada th. lantas, film garapan sutradara Taika Waititi ini telah memantik rasa penasaran pengagum. Mulai judul Ragnarok yang berarti ‘kiamat’ dalam mitos Skandinavia, Thor yang tidak sekali lagi memiliki rambut gondrong, pertempuran dengan Hulk, sampai hancurnya Mjolnir di tangan Hela—Dewi Kematian misterius yang diperankan oleh aktris senior Cate Blanchett. Semua peristiwa ini ada hubungan dengan akhir dari film sang Dewa Petir yang ke-2, Thor : The Dark World. Diakhir film ini, Loki (Tom Hiddleston) menyamar jadi Odin (Anthony Hopkins), sesaat kakaknya meninggalkan takhta Asgard.

Penyamaran Loki ini, pada akhirnya terkuak oleh Thor (Chris Hemsworth) dimuka film ketiganya ini. Geram besar, Thor menyeret sang adik turun ke bumi untuk mencari sang bapak. Karena pertolongan Doctor Strange (Bennedict Cumberbatch), bapak serta anak ini pada akhirnya berjumpa, tetapi selang beberapa saat Odin kembali meninggalkan Thor serta Loki. Kepergian Odin, membawa kekosongan di takhta Asgard. Hela, sang Dewi Kematian, tiba-tba keluar serta mengklaim takhta itu. Kehadirannya, juga menguak waktu dulu pada dianya serta Odin.

Thor, terang tidak terima dengan klaim Hela. Tetapi apa daya, waktu berupaya melawan, Mjolnir jadi dihancurkan Hela. Tidak cukup hingga di situ, waktu akan kembali pada Asgard ia jadi terlempar ke kosmos yang beda. Nasib nahas selalu membuntuti Thor. Di kosmos yang baru ini, ia jadi di jual jadi gladiator oleh Valkyrie (Tessa Thompson), wanita misterius tukang minum. Di arena gladiator, ia berjumpa dengan kawan lama, Hulk (Bruce Banner), yang saat ini jadi lawan tandingnya. Sesaat Thor kehilangan palu serta terkungkung di arena gladiator, di Asgard, Hela mulai berkuasa dengan penuh teror.Situs Nonton Bioskop Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.