Situs Nonton Bioskop Gratis - Asik, Superhero Cewek Sakti Akan Keluar di Avengers 4


Situs Nonton Bioskop Gratis - Pertanyaan fans sekitar kepastian timbulnya superhero wanita sakti bernama Captain Marvel di Avengers 4, pada akhirnya terjawab telah. Di konfirmasi dengan resmi oleh pihak Marvel kalau ciri-khas bernama asli Carol Danvers itu akan mulai kiprahnya di sekuel Avengers : Infinity War itu.

Di sampaikan Situs Nonton Bioskop Gratis, Selasa (24/10/2017), konfirmasi di sampaikan saat Presiden Marvel Studios Kevin Feige bicara masalah peluang ada ciri-khas wanita di film-film waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU) yang akan datang, dalam satu wawancara dengan IndieWire. Kevin Feige juga mengungkapkan kalau peristiwa dalam film Captain Marvel yang di bintangi Brie Larson itu juga akan buka jalan mereka untuk masuk kedalam narasi film Avengers 4.

Diluar itu, Feige juga menyebutkan, " Terdapat beberapa diskusi, mereka semuanya fokus pada film sesudah fase ke-3, Avengers 4, jadi tak ada yang dapat kami publikasikan. " Ia meneruskan, " Kami betul-betul fokus pada Captain Marvel serta karya yang tengah ditangani (dua sutradara) Anna (Anna Boden) serta Ryan (Ryan Fleck). Ini juga akan jadi sisi besar dari perjalanan menuju konklusi epik ini serta 22 film sepanjang lebih 10 th.. Itu konsentrasi untuk enam film selanjutnya yang perlu kami kerjakan serta mengeluarkan. "

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.