Situs Download Film Bioskop - Dewi Sandra Jadi " Introvert " untuk Ayat Ayat Cinta 2


Situs Download Film Bioskop - Artis peranan serta penyanyi Dewi Sandra bertindak jadi Sabina dalam film Ayat Ayat Cinta 2 garapan MD Pictures. Sabina yaitu seseorang wanita yang mempunyai waktu dulu yang kelam. Hal tersebut ia ungkapkan waktu diwawancarai sesudah jumpa pers peluncuran official poster serta trailer Ayat Ayat Cinta 2 di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017). " Jadi Sabina, saya tahu ciri-khasnya saya segera jatuh hati, ciri-khasnya cukup berat, masa lalunya tersiksa banget, tapi dia ikhlas ngelakuin kehormatan serta kemampuan dia juga, sedih, dia miliki tragedi cukup berat serta megorbankan banyka hal, " kata Dewi.

Untuk memahami peranan jadi Sabina, Dewi beralih jadi sosok yang tertutup waktu di tempat shooting. Bahkan juga ia sempat juga di karantina. " Saya jadi introvert di tempat shooting, dari karantina sampai di tempat shooting dua minggu saya jadi introvet, jadi pendiem, menyendiri serta lebih berat fikiran. Jadi yang beda becanda saya di sudut saja, walau mereka ajak saya becanda tapi saya tetep diem, " ucap pelantun " Kapan Sekali lagi Katakan I Love You " itu. Wanita bernama lengkap Dewi Sandra Killick itu juga selalu membaca buku Ayat Ayat Cinta 2 karangan Habiburrahman El Shirazy untuk lebih tahu ciri-khas yang ia perankan.

" Saya baca bukunya sekali lagi, di situ saya memperoleh banyak materi untuk tahu sekali lagi, Sabina apa sich yang dihadapi, saat itu itu hal yang dia cinta banget diberi ke orang yang lain, membaca itu kan lebih detail, jadi diulang-ulang dibaca, " paparnya. Dewi mengakui bukanlah hal yang gampang baginya untuk memainkan peran ciri-khas Sabina. Walau sekian, hal tersebut memberikannya pikiran yang lebih luas dalam berakting. " Ini yaitu yang terberat untuk aku tapi untuk aku sekalian paling memuaskan, as an actor saya terasa kalau ini buka pikiran saya sekali lagi kalau akting itu begitu luas. Bukan sekedar di comfort zona, keluar dari comfort zona, " pungkas Dewi pada Situs Download Film Bioskop.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.