Situs Bioskop Online - Bocoran Film " 5 Cowok Jagoan " Akan Keluar di Indonesia Comic Con 2017


Situs Bioskop Online - Film 5 Cowok Jagoan produksi MVP Pictures yang gagasannya tampil pada 14 Desember 2017, bocorannya akan keluar di arena Indonesia Comic Con 2017 yang berjalan di Jakarta Convention Center pada 28-29 Oktober 2017. Berdasar pada tayangan pers yang di kirim MVP Pictures pada Selasa (24/10/2017), di ketahui kalau bocoran ini berbentuk trailer resmi serta poster. " Kami berniat meluncurkan official trailer serta poster pada peristiwa ini karna sesuai sama rencana dari Indonesia Comic Con 2017, yakni budaya pop (kultur pop) serta komedi, " tutur produser film 5 Cowok Jagoan, Raam Punjabi.

Ram menyebutkan, semuanya pemain paling utama film 5 Cowok Jagoan juga akan kenakan pakaian lengkap sesuai sama perannya, yaitu Ario Bayu jadi Yanto, seseorang cleaning service ; Dwi Sasono jadi Dedy, seseorang satpam ; Muhakdly Acho jadi Lilo, pembuat piranti lunak sekalian peretas ; Arifin Putra jadi Danu, seseorang tukang tipu ; Cornelio Sunny jadi Reva, mafia sebagai seseorang instruktur meditasi ; Nirina Zubir jadi Debby, penangkap penjahat lokal serta internasional ; serta Tika Bravani jadi Dewi, seseorang ilmuwan.

" Trailer berdurasi 2 menit 17 detik menit ini betul-betul represent film. Semoga orang-orang bisa terima trailer ini dengan baik. Yang membedakan pada trailer ini kami bikin dengan memakai tehnik serta tehnologi masa saat ini, " tutur sutradara Anggy Umbara. Jadi sutradara yang mengarahkan film ini, Anggy mengakui mengemban misi spesial. " Saya menginginkan menghidupkan film superhero yang sempat di buat ayah saya serta mengharapkan film ini bisa menarik perhatian serta menghibur semuanya susunan orang-orang " tutup Anggy pada Situs Bioskop Online.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.