Nonton Movie Online - Teaser 'AYAT AYAT CINTA 2', Fedi Nuril Ditemani Chelsea Islan & Tatjana Saphira


Nonton Movie Online - Th. 2017 dipenuhi sederet film Indonesia yang memanglah layak sekali untuk dinanti serta dilihat. Sesudah WARKOP DKI REBORN : JANGKRIK BOSS PART 2 hingga PENGABDI SETAN, jadi magnet pemirsa untuk bersama-sama ke bioskop. Tapi tenang masih tetap ada sederet film beda yang menanti untuk dikaji. Satu diantaranya yang pantas dinanti yaitu AYAT AYAT CINTA 2. Bila masih tetap ingat, film pertama AYAT AYAT CINTA dahulu pernah jadi box office di Indonesia waktu tampil di 2008. Masih tetap seperti film pertama, AYAT AYAT CINTA 2 juga masih tetap diangkat dari novel karya Habiburrahman El Shirazy.

Poster serta trailer untuk AYAT AYAT CINTA 2 juga telah dilaunching. Fedi Nuril masih tetap memainkan peran sosok pria hampir prima bernama Fahri yang saat ini telah jadi dosen di Kampus Edinburgh. Tapi kesempatan ini ia ditemani oleh aktris-aktris yang berlainan dari mulanya. Bila di film pertama ada Rianti Cartwright, Carissa Puteri, Melanie Putria serta Zaskia Adya Mecca ; di AYAT AYAT CINTA 2 ini Fedi didampingi oleh bintang-bintang film yang tidak kalah cantik serta memiliki bakat. Mereka yaitu Tatjana Saphira, Chelsea Islan, hingga Dewi Sandra.

AYAT AYAT CINTA 2 menceritakan mengenai Fahri yang menanti berita dari sang istri Aisha yang hilang waktu berkunjung ke Palestina. Untuk melupakan kegundahan, ia juga menyibukkan diri dengan riset serta usaha. Tapi masih tetap serupa seperti film pertama, Fahri berhasil menyentuh hati beberapa wanita. Bahkan juga ciri-khas Keira yang diperankan oleh Chelsea hingga memohon untuk dinikahi oleh Fahri. AYAT AYAT CINTA 2 juga akan tampil di bioskop pada Desember yang akan datang. Krisdayanti serta Rossa menyumbangkan suaranya untuk soundtrack yang masih tetap di ciptakan oleh Melly Goeslaw. KD menyanyikan Ayat Ayat Cinta 2, sedang Rossa tunjukkan nada indahnya di lagu Bln. Dikekang Malam.Nonton Movie Online



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.