Nonton Gratis - Perankan Anya Dalam 'CRITICAL ELEVEN', Adinia Wirasti Akui Pernah 'Ngeri'


Nonton Gratis - Si cantik Adinia Wirasti berhasil memperoleh penghargaan dalam Festival Film Bandung 2017. Dianya memperoleh penghargaan untuk Pemeran Wanita Paling utama Terpuji, karna perannya yang apik jadi Anya dalam film CRITICAL ELEVEN. Disadari olehnya bila memainkan peran ciri-khas Anya memanglah agak 'mengerikan'. Pemicunya yaitu karna novel serta ciri-khasnya sendiri memanglah telah mempunyai banyak pengagum, serta dianya tidak menginginkan mengakibatkan kerusakan harapan pengagum.

" Itu ngeri sich. Tujuannya memainkan peran ciri-khas dari film penyesuaian itu ngeri karna fansnya telah sangat banyak serta bila kita telah baca novel kita miliki imajinasi yang tidak dapat diganggu tuntut terkadang. Saya memanglah membaca novelnya dahulu serta banyak bercakap serupa Ika Natassa penulisnya, serupa Reza serta Robert Ronny serta Monty Tiwa, " katanya waktu didapati di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (22/10). Dianya memberikan bila dimuka pembuatan, senantiasa ada komunikasi tentang ciri-khas dalam film ini ingin dibawa kemana. langkah tersebut pastinya efisien agar Adinia juga paham seperti apa ciri-khas yang juga akan didelivery ke pemirsa nanti.

" Sebenernya komunikasi saja sich, Anya di dalam film ini ingin dibawa ke arah mana. Seni peranan kan banyak ya anglenya jadi ingin kearah mana serta mana yang ingin di sampaikan ke pemirsa serta karya kerjasama ini yang dapat buat saya bisa penghargaan ini, " imbuhnya. Walau sudah memenangi penghargaan bergengsi, tetapi dianya menampik untuk berhenti belajar. Dianya menginginkan selalu temukan suatu hal yang baru untuk dipelajari sekali lagi serta sekali lagi.Nonton Gratis

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.