Nonton Film Online - Kevin Spacey Ikut serta Pelecehan, Serial House of Cards Dihentikan


Nonton Film Online - Tingkah laku tidak layak yang dikerjakan Kevin Spacey pada aktor Anthony Rapp pada 30 th. waktu lalu saat ini membawa problem bertubi-tubi. Ditulis dari Nonton Film Online, Selasa (31/10/2017), penyelenggara Emmy Awards, International Academy of Television Arts & Sciences, membatalkan satu penghargaan yang juga akan di terima Kevin Spacey. Juni tempo hari, instansi ini sudah menginformasikan kalau aktor peraih dua Oscar ini juga akan terima penghargaan spesial atas bakatnya yang mengagumkan di bagian akting. " The International Academy hari ini memberitahu kalau di dalam hal yang berlangsung beberapa waktu terakhir, kami akan tidak memberi International Emmy Founders Award untuk Kevin Spacey, " demikian isi pengumuman dari instansi itu.

Tidak cuma itu, kurang dari satu hari sesudah keinginan maaf Kevin Spacey ini dipublikasikan, serial drama politik berhasil yang ia bintangi, House of Cards, juga dihentikan. The Guardian juga menyampaikan kabar kalau Netflix, yang mendistribusikan serta menayangkan serial ini, sudah mengambil keputusan kalau musim enam yang akan datang juga akan jadi musim paling akhir House of Cards. Tetapi, perwakilan Netflix mengatakan kalau penghentian House of Cards sesungguhnya sudah ditetapkan berbulan-bulan terlebih dulu. Tetapi sang wakil Netflix ini mengakui kalau pernah diselenggarakan pertemuan mendadak berkaitan berita pelecehan yang menempa Kevin Spacey. Beberapa pejabat Netflix serta Media Right Capital—selaku tempat tinggal produksi House of Cards—mengaku begitu terganggu dengan berita ini.

" Jadi tanggapan dari berita yang terkuak tempo hari malam, eksekutif dari dua perusahaan ini datang ke Baltimore siang hari ini untuk berjumpa dengan bintang serta kru untuk meyakinkan kalau mereka aman serta didukung. Serta seperti sudah dijadwalkan terlebih dulu, Kevin Spacey tidak bekerja di tempat syuting sekarang ini. " Seperti dikabarkan terlebih dulu, aktor Anthony Rapp menyebutkan kalau Kevin Spacey sempat merayu dianya waktu ia masih tetap berumur 14 th.. Saat momen ini berlangsung, Kevin Spacey dimaksud tengah dalam kondisi mabuk. " Ia mengangkatku seperti pengantin pria mengangkat mempelainya. Tapi saya tidak melawan karna saya berfikir 'ada apa ini? ' Lantas dia menindihku, " kata Rapp. Kevin Spacey sudah membuka keinginan maaf atas perilakunya ini. Tidak cuma itu, ia juga buat pernyataan kalau ia sesungguhnya yaitu seseorang yang suka sesama type.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.