Nonton Film Streaming - Pemain Star Wars : The Last Jedi Bocorkan Jati Diri Tokoh Paling utama


Nonton Film Streaming - Pengagum Star Wars pasti telah tidak sabar dengan penayangan seri ke-8, Star Wars : The Last Jedi yang juga akan tiba pada Desember 2017. Filmnya juga akan menyorot dua ciri-khas berlainan watak, Rey serta Kylo Ren. Belum tampil, aktor pemeran Kylo Ren, Adam Driver, memaparkan jati diri Rey yang dimainkan aktris Daisy Ridley. Info itu diutarakan oleh Adam waktu ia mengulas Star Wars : The Last Jedi dengan situs GO, seperti di sampaikan Slash Film, Senin (30/10/2017).

Awalannya, Adam Driver mengulas tentang watak jahat Kylo Ren dalam Star Wars : The Force Awakens yang disebutnya tidak sesuai sama kepribadian aslinya. " Dia yaitu anak yang rawan yang tidak paham ke mana mesti melepas dayanya, tapi waktu dia kenakan topengnya, mendadak dia memainkan peranan, " tuturnya dalam wawancara itu. Baru kemudian Adam Driver memaparkan jati diri Rey yang peluang baru dibongkar dalam Star Wars : The Last Jedi. " JJ (sutradara The Force Awakens, JJ Abrams) mempunyai ide itu awal mulanya serta kurasa Rian (sutradara The Last Jedi, Rian Johnson) membawanya ke tingkat selanjutnya... Kalian juga mempunyai jati diri tersembunyi dari putri ini, yang sembunyikan siapa dianya sesungguhnya hingga dia dapat bertahan serta Kylo Ren serta dia bersembunyi dibalik kecerdasan ini, " tuturnya.

Kata " putri " yang di sampaikan Adam Driver itu dipandang banyak pihak, terlebih fans, jadi satu bocoran dengan kata lain spoiler. Beberapa pengagum selanjutnya mempunyai sangkaan kuat kalau Rey mempunyai hubungan darah dengan Kylo Ren. Walau demikian, belum juga pasti sangkaan itu benar. Untuk memperoleh jawabannya, kita mesti melihat Star Wars : The Last Jedi yang dijadwalkan untuk tampil pada 15 Desember 2017 di Amerika Serikat.Nonton Film Streaming

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.