Nonton Bioksop Online - Beyond Skyline : Lawan Alien dengan Peluru serta Pencak Silat


Nonton Bioskop Online - Beyond Skyline diawali dengan satu drama keluarga kecil tidak bahagia. Mark (Frank Grillo), seseorang detektif polisi yang sering mabuk-mabukan sesudah kematian sang istri, mesti hadapi anak semata wayangnya, Trent (Jonny Weston), remaja pandai tapi suka buat tingkah.

Dalam perjalanan pulang menjemput Trent yang pernah ditahan di kantor polisi, Mark melihat satu keganjilan. Satu cahaya biru menyilaukan keluar di dalam kota. Siapa juga yang memandangnya juga akan terhipnotis, serta terisap masuk dalam satu pesawat luar angkasa. Walau pernah melawan sekuat tenaga, Trent serta Mark tersedot serta terpisah dalam pesawat asing itu. Didalam sana, keduanya melihat argumen mengerikan kenapa manusia diculik oleh alien itu.

Usaha Mark serta Audrey (Bojana Novakovic) —seorang masinis kereta yang turut diculik bersamanya—untuk kabur, pada akhirnya berhasil. Tetapi mereka saat ini telah beberapa ribu km. jauhnya dari tempat tinggal mereka di New York, serta saat ini ada di pedalaman Laos. Disini mereka berjumpa dengan Sua (Iko Uwais), seseorang pemberontak serta anggota gembong narkoba yang bertahan dari serangan alien di markas rahasia yang terdapat di satu kompleks candi kuno. Sebagai problem, beberapa alien saat ini mengincar sesosok anak wanita yang diselamatkan Mark dari pesawat luar angkasa itu.Nonton Bioskop Online


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.