Nonton Bioskop Gratis - Termasuk juga Beyonce, Ini Daftar Pemeran The Lion King Live-Action


Nonton Bioskop Gratis - Penantian pengagum film legendaris The Lion King pada akhirnya terjawab telah. Sesudah dengan diawali berita simpang siur, Disney Live Action pada akhirnya menginformasikan daftar lengkap pemain The Lion King live-action, Kamis (2/11/2017). Ditulis dari Nonton Bioskop Gratis, film yang juga akan disutradarai oleh Jon Favreau itu juga akan menghadirkan Beyonce, Donald Glover, Seth Rogen, serta beberapa bintang memiliki bakat yang lain. Lewat situs Facebook, Beyonce tunjukkan potret keseluruhnya aktor serta aktris dibalik The Lion King live-action. Tidak ada kalimat apa pun, terkecuali, " #TheLionKing2019 " di info photo itu. 

Donald Glover juga akan bertindak jadi Simba, sang calon raja rimba. Nala, teman dekat yang nanti juga akan jadi istri Simba diperankan oleh Beyonce. James Earl Jones juga akan isi peranan Mufasa, bapak yang begitu disayangi Simba. Sarabi, ibunda Simba juga akan diperankan oleh Alfre Woodard. Chiwetel Ejiofor juga akan memainkan peran Scar, paman Simba yang tidak sukai dengan Mufasa. Teman dekat Simba yang jenaka, Pumbaa serta Timon, juga akan diperankan oleh Seth Rogen serta Billy Eichner. 

Film The Lion King yang launching pada 1994 dikerjakan oleh Roger Allers serta Rob Minkoff. Sepanjang 16 th., film itu adalah film animasi terlaris sampai ditaklukkan oleh Toy Story 3 (2010). Film itu pernah dilaunching kembali ke 2011 serta dikemas dalam animasi 3D. Pada 2016 lantas, Disney menginformasikan juga akan kembalikan kejayaan The Lion King dengan buat film live-action. Desas desus berita masalah siapa aktor serta aktris yang juga akan memainkan peran ciri-khas film itu pada akhirnya terjawab telah. The Lion King gagasannya launching pada 19 Juli 2019 yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.