Nonton Bioskop Online - Film Senjakala di Manado Diputar di Amerika


Nonton Bioskop Online - Film Senjakala di Manado karya sutradara Deni Pusung barusan keliling Negeri Paman Sam. Film yang diperankan oleh Ray Sahetapy, Mikha Tambayong serta Fero Walandouw itu memperoleh sambutan hangat waktu diputar di tiga kota, yaitu Los Angeles, Washington DC serta New Jersey. " Kami sepanjang dua minggu di Amerika, filmnya dilihat di Los Angeles, Washington DC serta New Jersey. Bagi LA serta New Jersey di gelar kekeluargaan ada sekitaran 50-60 orang yang turut nobar di perumahan. Sedang di Washington diputar di bioskop, " kata produser Marapati Production Megamas, Ina Marapati di lokasi Pulomas, Jakarta Timur, beberapa waktu terakhir.

Pemutaran film itu di AS menurut Ina adalah kerja hasil serupa dengan KBRI di Washington DC. Pihak KBRI juga memfasilitasi berkaitan pemutaran film yang mengeksplorasi keindahan Minahasa, Sulawesi Utara itu. " Oleh KBRI kami lantas disiapkan undangan bagi 100 orang. Itu juga penuh serta di rasa kurang banyak. Kami tidak kira antusiasnya demikian baik, " tutur Ina. Ray Sahetapy satu diantara aktor yang turut terbang ke AS mengakui bangga. Terutama Ray adalah orang Minahasa. " Pastinya saya bangga. Karna saya lahir di Sulawesi, orang-tua saya Minahasa. Saya seperti bisa pekerjaan bagi membawa ide Minahasa yang mulai luntur. Mudah-mudahan film ini dapat mengungkit kemampuan Nusantara keseluruhannya, " tuturnya.

Lewat film Senjakala di Manado, lanjut Ray, ia mengharapkan hal tersebut bisa memperkaya serta memperkenalkan lebih dalam mengenai keindahan budaya serta pariwisata Indonesia ke mancanegara. " Terlebih bila saksikan filmnya itu panorama Manado dengan pohon kelapa yang berjejer rapi. Itu tidak berada di negara beda. Orang Amerika saja tertarik serta ketertarikan memandangnya. Ini sekalian jadi promosi mengenai keindahan Indonesia, " tutur Ray. Hadirnya film ini rupanya menggugah Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) pimpinan Angelica Tengker bagi buat sekuelnya. Gagasannya, sekuel film itu juga akan di produksi awal th. depan serta Ray Sahetapy Cs juga kembali diundang ke Amerika Serikat bagi menayangkan sekuel film ini ditempat yang semakin besar. " Kami mengharapkan sesudah Amerika, kami dapat masuk ke negara beda. Awal Januari kelak kami diundang sekali lagi serta difasilitasi ke tempat yang semakin besar sekitaran 800 kursi. Bila bagi sekuel, kita tunggulah tanggal mainnya ya, " kata kerabat Nagita Slavina ini dikutip Nonton Bioskop Online.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.