Bioskop Online - Baru Dilaunching di AS, Thor Ragnarok Rajai Box Office


Bioskop Online - Thor Ragnarok, perjalanan sang pahlawan dari luar bumi kembali ada. Film ini menceritakan mengenai Thor yang terpenjara di bagian beda alam semesta tanpa ada Palu andalannya, Thor temukan dianya mesti berkompetisi dengan saat bagi kembali pada Asgard manfaat hentikan Ragnarok--kehancuran dunianya serta akhir peradaban untuk beberapa masyarakat planetnya--dari tangan seseorang musuh baru yang begitu kuat serta keji, Hela, the Goddess of Death. Tetapi, Thor mesti memenangi kontes gladiator yang mematikan, membuatnya mesti beradapan dengan partnernya di Avengers – The Incredible Hulk.

Film Thor kesempatan ini dipandang unik, menghadirkan musuh wanita pertama. Bukan sekedar memberi tindakan, humor, warna serta drama yang baru, film ini akan memerlihatkan perubahan pada beberapa ciri-khas favorite kita serta mengenalkan beberapa ciri-khas baru yang begitu ditunggu. Satu diantara hal-hal lain yang unik di Thor Ragnarok yakni saat Loki (Tom Hiddlestone) yang umumnya jadi penjahat, malah bekerja serupa dengan ciri-khas paling utama. Loki mendadak bertukar arah jadi baik, sampai buat ciri-khas ini susah ditebak. Hubungan Thor serta Loki juga masuk sesi baru di film ini, bersamaan dengan perubahan Loki di Thor : Ragnarok. Loki juga berupaya menyelamatkan planetnya dari kehancuran.

Film yang diperankan Chris Hemsworth ini rupanya berhasil merajai jejeran Box Office di Hollywood, dua minggu sesudah dilaunching. Mengakibatkan, Thor juga mencapai pendapatan yang fantastis. Walau sebenarnya, Thor baru sayang disiarkan minggu lantas di Amerika Serikat. Situs dari IssuCop, Minggu (12/11/2017) mengatakan, Thor Ragnarok mencapai US$ 200 juta atau sekitaran Rp 2, 7 triliun. Angka yang fantastis bagi ukuran film yang baru saja tampil di Amerika Serikat. Sebelumnya dilaunching di negaranya, Thor Ragnarok memanglah sudah di keluarkan di sebagian negara beda, termasuk juga Australia.Bioskop Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.