Download Film Bioskop - Produser The Flash serta Arrow Tertimpa Masalah Pelecehan Seksual


Download Film Bioskop - Penggemar superhero komik DC terakhir dikagetkan pada berita paling baru yang menerpa Andrew Kreisberg. Produser eksekutif serial seperti The Flash, Supergirl, serta Arrow itu, diskors oleh beberapa produser Warner Bros TV Group atas tuduhan pelecehan seksual pada sebagian wanita. Warner Bros. Television, studio dibalik serial-serial garapan produser Greg Berlanti, sudah lakukan penyelidikan internal atas tuduhan pelecehan seksual yang diperuntukkan pada Andrew Kreisberg itu, seperti diberitakan Download Film Bioskop, Jumat (10/11/2017).

" Kami beberapa waktu terakhir diberitahu tentang sangkaan penyimpangan dari Andrew Kreisberg, kami sudah menangguhkan Kreisberg serta lakukan penyelidikan internal, " kata pihak Warner Bros dalam satu pernyataan, Jumat malam.

" Kami mengatasi semuanya tuduhan penyimpangan dengan begitu serius, serta memiliki komitmen bagi membuat lingkungan kerja yang aman untuk karyawan kami serta tiap-tiap orang yang ikut serta dalam produksi kami, " lanjut mereka menyikapi masalah pelecehan seksual itu.

Showrunner Semuanya Serial Superhero DC 

Semua serial penyesuaian komik DC diproduseri oleh Berlanti Productions dengan pimpinan tv Sarah Schechter. Andrew Kreisberg melakukan tindakan jadi showrunner atau penyelenggara acara bagi serial Arrow serta The Flash, dua serial paling dilihat punya saluran CW. Tidak cuma itu, Andrew juga adalah showrunner Supergirl, Legends of Tomorrow, serta Vixen. Tidak terang apakah produksi pada semua serial live-action di saluran tv CW itu juga akan dipengaruhi karna semua sekarang ini masih tetap melakukan syuting. " Kami barusan ketahui sebagian tuduhan yang begitu mengganggu tentang satu diantara showrunner kami. Kami sudah mendorong serta seutuhnya bekerja bersama dalam penyelidikan ini dengan Warner Bros, " kata Berlanti serta Schechter dalam satu pernyataan dengan.

Mementingkan Keselamatan 

" Tak ada yang lebih perlu untuk kami dari keselamatan serta kesejahteraan beberapa pemain, awak, penulis, produser serta staf kami, " mereka meneruskan. Beritanya, 19 orang yang terbagi dalam pria serta wanita, bicara pada Variety tentang pelecehan seksual yang mereka tuduhkan pada sang showrunner. Mereka mengakui memperoleh perlakuan tidak layak sepanjang satu tahun lebih. Andrew Kreisberg disangka menyentuh serta mencium wanita tanpa ada izin hingga memohon pijatan dari staf wanita. Tetapi demikian, Andrew sendiri menyanggah tuduhan itu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.