Nonton Bioskop Gratis - Lebih Dekat dengan Kostum Bagus Film Black Panther


Nonton Bioskop Gratis - Satu diantara film superhero yang paling dinanti oleh beberapa penggemar komik Marvel yaitu Black Panther. Ciri-khasnya sendiri pertama kalinya keluar dalam film Captain America : Civil War serta Marvel pada awal th. ini kerjakan film yang berpusat di negara fiksi Afrika bernama Wakanda itu. Menemani penantian fans, Marvel juga pada akhirnya melaunching poster-poster paling baru yang fokus pada tiap-tiap ciri-khas di film Black Panther. Ada 11 poster dari Marvel yang semasing diisi ciri-khas film penyesuaian komik itu.

Pastinya, ciri-khas paling utama bernama T'Challa dengan kata lain Black Panther yang diperankan Chadwick Boseman jadi sorotan intinya. Ciri-khas ke-2 yang disorot yaitu antagonis paling utama film ini, Erik Killmonger yang diperankan oleh Michael B. Jordan.

Karakter-karakter beda sebagai materi poster Black Panther itu yaitu Ramonda (Angela Bassett), Shuri (Letitia Wright), Zuri (Forest Whitaker), Nakia (Lupita Nyong'o), Okoye (Danai Gurira), Ulysses Klaue (Andy Serkis) W'Kabi (Daniel Kaluuya), M'Baku (Winston Duke), serta Everett K. Ross (Martin Freeman).Nonton Bioskop Gratis

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.