Nonton Bioskop Gratis - Genre Western dalam Marlina si Pembunuh dalam Empat Sesi


Nonton Bioskop Gratis - Sutradara Mouly Surya mengaku, topik yang ia angkat dalam film Marlina si Pembunuh dalam Empat Sesi bukanlah hal yang gampang di nikmati oleh pemirsa urban. Oleh karena itu, ia berniat mengemas film Marlina dalam balutan genre western atau koboi. " Genre western ini kendaraan buat Marlina, agar dapat lebih relate serupa yang nonton, " ucap Mouly di sela gala premier film Marlina di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (9/11/2017).

Ia saja awalannya tidak segera tertarik dengan inspirasi narasi Marlina yang berlatar Sumba dari sutradara Garin Nugroho. Mouly perlu saat lama bagi mengolah cerita itu karna ia serupa sekali tidak miliki bayangan mengenai Sumba serta orang-orangnya. " Narasi yang diberi serupa Mas Garin lebih ke narasi kekerasan kampung. Saya tidak segera jatuh cinta serupa inspirasi narasi itu. Saya perlu saat sebagian waktu, " kata Mouly. " Karna ngaku saja, saya lahir serta besar di Jakarta. Ke Indonesia sisi timur saja saya belum juga sempat. Jadi saya mesti lakukan diri dengan Sumba dahulu. Ini film yang keluar dari zone nyaman saya juga sebenarnya, " sambungnya.

Sesudah meriset mengenai Sumba serta membaca sekali lagi inspirasi narasi dari Garin, Mouly pada akhirnya mengambil keputusan meletakkan corak film-film koboi Amerika dalam cerita Marlina. " Karna saya lihat elemen genre western di situ. Genre western itu kan ada seperti jagoan yang sendirian didunia yang masih tetap miliki jaraklah dengan aparat karna tempatnya jauh. Di dalam savanah. Nah, genre western ini dapat menolong atau mmbuat film ini bisa di nikmati beberapa orang di kota ataupun diluar negeri, " tutur Mouly. Marlina si Pembunuh dalam Empat Sesi bercerita mengenai seseorang janda asal Sumba bernama Marlina (Marsha Timothy) yang memenggal kepala seseorang perampok, Markus (Egi Fedly), yang menyatroni tempat tinggalnya.

Marlina lalu membawa kepala si perampok dalam satu perjalanan ke kantor polisi. Project ini adalah kerja hasil serupa Cinesurya dengan Kaninga Pictures, Sasha & Co. Production (Perancis), Astro Shaw (Malaysia), Hooq Originals (Singapura), serta Purin Pictures (Thailand). Marlina si Pembunuh dalam Empat Sesi juga akan tampil di bioskop Tanah Air pada 16 November 2017.Nonton Bioskop Gratis

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.