Download Fillm Bioskop - Disney Umumkan Star Wars Juga akan Miliki Trilogi Baru


Download Film Bioskop - Disney serta Lucasfilm menginformasikan kalau Star Wars juga akan dibuatkan cerita baru. Sutradara film Star Wars : The Last Jedi, Rian Johnson, dengan Ram Bergman dipilih bagi membuat satu trilogi Star Wars yang baru. Ditulis dari starwars. com, Johnson akan menulis sekalian menyutradarai film pertama dari trilogi itu. Presiden Lucasfilm, Kathleen Kennedy, menyebutkan kalau narasi dari trilogi ini akan terpisah dari saga Skywalker. Johnson juga akan mengenalkan ciri-khas baru dari pojok galaksi yg tidak sempat dieksplorasi oleh Star Wars terlebih dulu.

" Kami semuanya suka bekerja dengan Rian di The Last Jedi. Dia yaitu kemampuan kreatif, serta menyaksikannya buat The Last Jedi dari pertama hingga akhir yaitu satu diantara keceriaan besar dalam karier saya, " tutur Kennedy yang diambil oleh Download Film Bioskop, Jumat (10/11/2017).

" Rian juga akan lakukan beberapa hal menarik dengan kanvas kosong dari trilogi baru ini, " sambungnya.

" Kami begitu nikmati bekerjasama dengan Lucasfilm serta Disney di The Last Jedi, " kata Johnson serta Bergman dalam satu pernyataan dengan.

" Star Wars yaitu mitologi moderen paling besar serta kami terasa begitu mujur sudah berperan di dalamnya. Kami tidak sabar bagi meneruskan seri film baru ini, " ucap mereka. Karna tetap dalam step pengembangan, belumlah ada info selanjutnya mengenai tanggal launching bagi trilogi Star Wars yang baru.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.