Bioskop Online - Jake Gyllenhaal Dipilih Jadi Aktor Paling baik Hollywood Film Awards 2017


Bioskop Online - Hollywood Film Awards 2017 atau yang ke-21 berikan penghargaan aktor paling baik pada Jake Gyllenhaal dengan perannya dalam film Stronger. Dalam film itu, Gyllenhaal jadi Jeff Bauman, seseorang penyintas peristwa peledakan bom pada Boston Marathon pada 15 April 2013 di Boston, Massachusetts, AS. Mendekati penyerahan penghargaan yang diadakan di The Beverly Hilton, Beverly Hills, California, AS, pada Minggu lantas (5/11/2017), Jake Gyllenhaal menyebutkan kalau ia merajut persahabatan dengan tokoh yang dimainkannya, Jeff Bauman.

Bahkan juga, mereka nyaris setiap hari terlibat percakapan lewat sambungan telepon. " Kami bicara sehari-hari. Ia sedianya ada disini bila saja tidak tengah di Florida bagi menempatkan kaki palsunya. Saya ketahui ia begitu menginginkan datang, namun pasti ada prioritas, " kata Gyllenhaal. Film Stronger menuturkan perjuangan Bauman sesudah satu ledakan bom mengoyak kakinya saat ia menanti di garis finis Boston Marathon 2013.

Disutradarai oleh David Gordon Green serta diadaptasi dari memoar Jake Bauman pada 2014, film ini memasukkan bebrapa waktu yang menyakitkan serta lucu, di samping cerita yang memberikan inspirasi. " Menurut saya, kita miliki keperluan bagi pahlawan seperti ini - yang tentu dalam film, saya menemukannya dalam memerani seorang seperti Jeff Bauman, yang sudah alami kondisi yang bukanlah pilihannya - ia saat itu juga jadikan pahlawan serta jadi lambang, " kata Gyllenhaal. Penghargaan untuk Jake Gyllenhaal dalam Hollywood Film Awards 2017 diserahkan oleh aktris Amy Adams. Disamping itu, Kate Winslet, yang melejit lewat film Titanic, memperoleh penghargaan aktris paling baik bagi aktingnya dalam film Wonder Wheel.Bioskop Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.