Download Film Bioskop - Denny Sumargo Jadi Pria Misterius dalam Film Mata Batin


Download Film Bioskop - Artis peranan Denny Sumargo kembali bermain dalam film bergenre horor, kesempatan ini ia bermain dalam film karya sutradara Rocky Soraya berjudul Mata Batin. Denny bertindak jadi Davin, kekasih Alia (diperankan Jessica Mila) yang misterius. " Saya jadi Davin, Pacar yang setia banget serupa Alia, dia nemenin saja. Bila saya sendiri saksikan ciri-khas Davin ini cukup unik karna misterius saja sich kehadiran si Davin ini, " kata Denny pada Kompas. com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (7/11/2017).

Bintang film 5 cm itu menyebutkan, ciri-khas Davin yang sesungguhnya juga akan terkuak diakhir narasi. " Jadi dia sesungguhnya cuma mengikuti saja, dia senantiasa ada. Hingga pada akhirnya baru di belakang menerangkan semua, hadirnya Davin itu seperti apa. Ciri-khasnya tuch baru kebuka di endingnya, apakah dia jahat atau baik, " ucap pria berdarah kombinasi Minangkabau-Tionghoa itu.

Mata Batin menceritakan mengenai Alia yang buka mata batinnya bagi menunjukkan kehadiran mahluk halus penunggu tempat tinggal yang ia tinggali dengan adiknya Abel (Bianka Hello) serta sang kekasih Davin. Film garapan tempat tinggal produksi Hitmakers Studio itu adalah film horor ke-4 yang Denny bintangi sesudah Samudra Hotel (2013), Mall Klender (2014) serta The Doll (2016). Mata Batin dijadwalkan tampil di bioskop-bioskop yang paling disayangi anda pada 30 November 2017 yang akan datang.Download Film Bioksop

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.