Bioskop Online - Jessica Mila Tidak Yakin Ada Hantu


Bioskop Online - Artis peranan Jessica Mila (25) jadi bintang paling utama dalam film baru bergenre horor Mata Batin, yang disutradarai oleh Rocky Soraya. Mila bertindak jadi Alia, yang awal mulanya bekerja di Bangkok, Thailand, lantas kembali pada Tanah Air. Di Jakarta, Alia tinggal dengan adiknya, Abel (dimainkan oleh Bianca Hello) di satu tempat tinggal warisan orang-tua mereka yang sudah tidak ada. " Saya disini bertindak jadi Alia. Dia miliki pacar namanya Davin (diperani oleh Denny Sumargo). Mereka kerja di Bangkok, mendadak mesti pulang ke Jakarta karna orang-tua Alia wafat serta adiknya sendirian. Jadi, tinggal serupa adiknya, berdua dirumah peninggalan orangtuanya, " narasi Mila saat diwawancara oleh Bioskop Online di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (7/11/2017).

Alia awalannya tidak yakin ada hantu, juga yang menganggu ditempat tinggal ia serta Abel. Lantas, Alia buka " mata batin " -nya bagi menunjukkan ada atau tidak hantu dirumah warisan itu. " Nah, dirumah itu ada penunggunya serta mereka tidak suka bila tempat tinggal itu dihuni. Pada akhirnya, kami alami banyak peristiwa aneh, kami berupaya mencari tahu bagaimana agar hantu ini tidak ganggu sekali lagi, " narasi bintang sinetron seri Ganteng-Ganteng Serigala ini juga. " Saya (jadi Alia) tuch tidak yakin serupa beberapa hal berbau mistis, pada akhirnya diyakinkan serupa adikku, serta karna saya orang yang realistis banget, saya tidak yakin bila tidak ada buktinya. Pada akhirnya, saya minta mata batinku di buka, " sambungnya.

" Nah, dari mulai situ sangat banyak hal yang saya alami, saya banyak saksikan makhluk halus, " lanjutnya. Tetapi, Jessica Mila menyebutkan kalau ia tidaklah sampai buka " mata batin " -nya bagi bertindak dalam film yang di produksi oleh Hitmaker Studios itu. " Tidak sich, so far tidak butuh (buka mata batin) juga. Jadi, waktu aktingnya, saya betul-betul ngebayangin hantu yang saya saksikan ketika itu riil, bukanlah orang yang sekali lagi di make-up. Saya konsentrasi betul-betul, " tutur kekasih artis peranan Mischa Chandrawinata ini. Terkecuali menaikkan daftar panjang film horor yang dipertontonkan di gedung-gedung bioskop th. ini, Mata Batin juga jadi film horor pertama yang di bintangi oleh Mila. Mata Batin juga akan mulai " menghantui " gedung-gedung bioskop dalam negeri pada 30 November 2017.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.