'Download Film Bioskop - Tyrese Gibson Ancam Tidak Gabung Fast and Furious 9


Download Film Bioskop - Pertikaian pada Tyrese Gibson serta Dwayne Johnson dengan kata lain The Rock atas waralaba Fast and Furious makin meruncing. Tyrese jadi beberapa waktu terakhir memberi ultimatum kalau dianya tidak punya niat gabung di film ke-9 misal The Rock turut dan. Peringatan itu diutarakan sendiri oleh Tyrese Gibson dalam satu unggahan photo diisi tangkapan satu video lewat akun Instagram @tyrese, Rabu (1/11/2017). Di situ, tampak Tyrese tengah dirangkul oleh partnernya di Fast and Furious, Vin Diesel sembari tertawa, sesaat The Rock memelototkan matanya.

Dengan fotonya, ia menuliskan info yang cukup panjang. Di satu diantara kalimatnya ia mengemukakan, " Saya mohon maaf bagi menginformasikan jika Dewayne berada di Fast 9, akan tidak ada sekali lagi Roman Pearce, " tuturnya sembari mengatakan nama ciri-khas yang dimainkannya mulai sejak film 2 Fast 2 Furious pada 2003 kemarin. Tidak hingga situ saja. Tyrese Gibson bahkan juga terang-terangan menyindir The Rock serta mengatakan sang aktor dengan arti " Badut ". Ditambah sekali lagi, Tyrese juga berasumsi kalau The Rock begitu egois karna terima peranan paling utama bagi film spin-off Fast and Furious.

Pada bln. lantas, Tyrese Gibson seakan menyalahkan Dwayne Johnson karna ada pengunduran jadwal Fast and Furious 9 karena gagasan film spin-off yang di bintangi oleh Dwayne Johnson serta Jason Statham. Film spin-off Fast and Furious sendiri pernah diklaim Tyrese Gibson jadi film duet pada ciri-khasnya, Roman Pearce, serta ciri-khas yang dimainkan Chris 'Ludacris' Bridges, Tej. Film yang pada akhirnya berpusat pada Luke Hobbs serta Deckard Shaw itu direncanakan tampil pada Juli 2019. Sesaat Fast and Furious 9 juga akan tiba pada April 2020.Download Film Bioskop

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.