Bioskop Online - Miliki 2 Anak, Aktor Juicetice League Ini Nyatanya Baru Menikah


Bioskop Online - Aktor film Juicetice League, Jason Momoa serta pasangannya, Lisa Bonet, dilaporkan sudah melakukan pernikahan resmi sebagian minggu kemarin. Pasangan itu dirumorkan jadi suami istri mulai sejak November 2007. Tetapi, seperti di sampaikan Ace Showbiz, Kamis (2/11/2017), situs Us Weekly pernah memberikan laporan kalau pemeran Aquaman di Juicetice League itu belum juga menikah dengan resmi hingga th. ini.

" Jason Momoa serta Lisa Bonet membuat pernikahan resmi sebagian minggu lantas dirumah mereka di Topanga, California. Nyatanya mereka belum juga resmi menikah hingga saat itu! Mereka katakan mereka sudah 'meresmikannya', " satu sumber mengemukakan. Satu isu menyebutkan, bintang superhero Juicetice League serta kekasihnya itu pernah peroleh surat pernikahan dari kantor Registrar-Recorder/County Clerk (seperti departemen kepengurusan masyarakat di AS) Los Angeles pada 2 Oktober 2017. Satu minggu lalu, baru mereka resmi menikah.

Jason Momoa (38) serta Lisa Bonet (49) sudah dengan mulai sejak 2005. Mereka sudah mempunyai seseorang putri bernama Lola pada 2007 serta putra bernama Nakoa-Wolf pada 2008. Lisa juga mempunyai anak wanita bernama Zoe Kravitz dari pernikahan terlebih dulu dengan penyanyi Lenny Kravitz. Jason Momoa sendiri populer karna perannya jadi Khal Drogo dalam serial Game of Thrones garapan HBO. Ia juga tampak di film Once Upon a Time in Venice dengan Bruce Willis. Ia memainkan peran Aquaman di Juicetice League sesudah tampak jadi cameo di Batman v Superman : Dawn of Juicetice.Bioskop Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.