Situs Nonton Film Online - Pameran Harry Potter Kerjasama Pada Sihir serta Histori


Situs Nonton Film Online - Pas hari ini pameran seni Harry Potter di buka untuk umum di Perpustakaan Inggris. Rayakan ulang tahun penerbitan buku Harry Potter yang ke-20, eksibisi menggabungkan pada sihir serta histori. Berjudul 'Harry Potter : A History of Magic', pameran menghadirkan memorabilia Harry Potter. Termasuk juga sketsa-sketsa yang digambar oleh J. K Rowling, daftar guru-guru Hogwarts, serta bermacam subyek tulisan tangannya.

Pameran ini menghadirkan artefak bersejarah dari koleksi perpustakaan. Ada gulungan alkemis dari tahun 1500-an serta tulang oracle China dari era ke-12. " Kami menyelidiki sapu serta kuali dan histori dari naga. Kami mengadakan pameran ini serta mempelajari bermacam mata pelajaran yang juga akan dipelajari siswa di Sekolah Hogwarts. Ramuan sampai pesona astronomi, " catat info pameran seperti diambil dari Situs Nonton Film Online, Jumat (20/10/2017).

Hingga saat ini tujuh buku Harry Potter sudah ditranslate kedalam 68 bhs. Dan terjual lebih dari 400 juta kopi di semua dunia. Buku paling akhir dari seri Harry Potter diterbitkan pada 2007 kemarin. Serial ini menelurkan rangkaian film hits, taman bermain, hingga penyesuaian kedalam versus panggung teater. Dalam satu pernyataan, J. K Rowling memberi pernyataan pada pameran ini. " Hadapi benda-benda yang riil serta berbentuk seperti yang berada di dalam buku saya betul-betul indah, " tutur J. K Rowling. Pameran berjalan dari 20 Oktober 2017 hingga 28 Februari 2018.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.