Situs Nonton Bioskop Online - X-Men : Dark Phoenix serta Captain Marvel Miliki Musuh yang Serupa?


Situs Nonton Bioskop Online - Pihak 20th Century Fox sekarang ini sudah menyelesaikan sistem syuting film X-Men : Dark Phoenix yang juga akan launching pada tahun depan. Film penyesuaian komik Marvel ini jadi yang ke-13 di waralaba X-Men sekalian jadi pembuka untuk satu trilogi baru. Menurut situs Screen Rant, beberapa waktu terakhir, film yang disutradarai oleh produser Simon Kinberg ini akan mengenalkan Skrull, alien yang dapat beralih bentuk. Misal itu benar, jadi X-Men : Dark Phoenix mempunyai antagonis yang serupa seperti Captain Marvel.

Berita yang pertama kalinya di sampaikan oleh website Universo X-Men itu mengatakan kalau X-Men : Dark Phoenix akan menghadirkan adegan Profesor X, Magneto, Cylops, serta Jean Grey tengah menghadiri satu pertemuan di PBB. Tetapi pertemuan itu jadi diinterupsi oleh serangan alien yang nyatanya yaitu golongan Skrull. Walau demikian, belumlah ada konfirmasi dengan segera tentang info X-Men : Dark Phoenix itu. Website Universo X-Men beritanya jadi satu diantara sumber terpercaya di kelompok beberapa penggemarnya. Terlebih dulu, mereka berhasil mengemukakan beragam info akurat tentang X-Men : Apocalypse. Terlebih dulu diberitakan oleh Marvel Studios kalau Captain Marvel akan mempunyai sosok antagonis berbentuk golongan alien bernama Skrull. Dalam film itu, Skrull digambarkan telah ada mulai sejak tahun 1990-an. Tetapi, film Captain Marvel baru tampil pada 2019.

Walau miliki musuh yang serupa dan datang dari komik Marvel, cerita X-Men : Dark Phoenix serta Captain Marvel tidak berada di jagat yang serupa, mengingat tempat tinggal produksinya berlainan. X-Men : Dark Phoenix sendiri bercerita mengenai Jean Grey yang meningkatkan kemampuan besarnya sampai ia beralih jadi Dark Phoenix. Anggota X-Men yang beda juga terjerat dalam pilihan pada kehidupan anggota tim atau semua makhluk yang berada di bumi. Film yang tiba November 2018 ini akan jadi yang pertama kalinya untuk cerita X-Men yang ambil tempat diluar angkasa. Kerajaan luar angkasa bernama Shi'ar di pastikan akan jadi antagonis paling utama X-Men : Dark Phoenix.Situs Nonton Bioskop Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.