Situs Nonton Bioskop Gratis - Mark Ruffalo Tidak Sabar Saksikan Hulk Berjumpa Superhero Wanita Ini


Situs Nonton Bioskop Gratis - Beberapa pahlawan dari jagat sinematik Marvel, pernah berkumpul dalam satu film yang launching tahun lantas, Captain America : Civil War. Sayang, dalam film ini ciri-khas Hulk (Mark Ruffalo) serta Thor (Chris Hemsworth) keduanya sama tidak hadir di film ini. Tidak heran apabila Mark Ruffalo mengakui menginginkan Hulk selekasnya berjumpa dengan beberapa ciri-khas Marvel yang lain. Dalam media junket yang di gelar di Park Hyatt, Sydney, pada Minggu (15/10/2017) lantas, Mark Ruffalo lalu mendaftar beberapa superhero Marvel yang ia kehendaki untuk dipertemukan dengan Hulk.

" Saya sukai semuanya beberapa ciri-khas baru yang masuk. Black Panther, umpamanya. Saya berharap saya dapat bekerja serupa dengannya. Saya menginginkan bekerja serupa dengan Vision, dengan Rocket (Raccoon) serta The Guardian of Galaxy, " kata dia. Tidak cuma beberapa pahlawan super yang sudah keluar di film-film Marvel, ia juga penasaran untuk berhubungan dengan satu sosok superhero wanita Marvel yang belum juga kiprah.

" Terdapat beberapa ciri-khas mengasyikkan yang saya menginginkan ajak bekerja serupa. Captain Marvel, itu juga akan bagus, " tutur Mark Ruffalo, mengatakan tokoh yang dimainkan Brie Larson itu. Disamping itu, dalam Thor : Ragnarok, Mark Ruffalo juga akan kembali memainkan peran Hulk. Seperti dapat diliat dari trailer film ini, Hulk juga akan bertanding dengan Thor dalam satu arena gladiator. Sang Dewa Petir sendiri, sudah kehilangan Mjolnir, senjata andalannya, waktu bertemu dengan Hela, sang Dewi Kematian. Di Indonesia, Thor : Ragnarok juga akan mulai disiarkan pada 25 Oktober 2017.Situs Nonton Bioskop Gratis

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.