Situs Download Film Bioskop - Billy Davidson Terpikat Hela


Situs Download Film Bioskop - Artis peranan Billy Davidson miliki tokoh favorite dalam film Thor : Ragnarok yang disutradarai oleh Taika Waititi. Dia yaitu Hela, ciri-khas villian atau penjahat yang diperankan oleh aktris internasional Cate Blanchett. " Belumlah ada cewek villian yang kuat banget di film Marvel Cinematic Universe (MCU). Dia dapat menyimpan sentuhan seksi, namun kuat, " kata Billy saat terlibat perbincangan dalam satu diskusi di Hard & Rock Cafe, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).

Rasa mengagumi akan Billy keluar saat lihat trailer film Thor : Ragnarok. Hela berhasil menghancurkan Mjolnir, palu sakti yang dipunyai oleh Thor (Chris Hemsworth). Billy jadi penasaran dengan kemampuan Hela yang demikian rupa. " Itu juga akan jadi pertanyaan besar waktu melihat film ini, " kata dia pada Situs Download Film Bioskop.

Hela adalah sosok penjahat yang juga akan jadi lawan Thor dalam film kesempatan ini. Ia yaitu penjahat wanita pertama yang dikenalkan oleh MCU. Hela yang mempunyai tanduk bercabang di kepalanya itu yaitu sang dewi kematian di Asgard. Ia yaitu penguasa Hel serta Niflheim. Hela adalah dewi yang dipenjara sepanjang beberapa ribu tahun oleh Odin--pemimpin beberapa dewa dan bapak Thor.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.