Bioskop Online - Kekaguman Sheryl Sherinafia pada Film Thor : Ragnarok


Bioskop Online - Penyanyi Sheryl Sheinafia (20) mengakui tidak cuma terpukau dengan tindakan Thor (Chris Hemsworth) dalam film Thor : Ragnarok. Jadi insan musik, Sheryl mengakui terpukau dengan topik lagu dalam film yang disutradarai oleh Taika Waititi itu. Ya, lagu berjudul " Immigrant Song " punya band rock Led Zeppelin jadi topik lagu Thor untuk menyelamatkan Asgard dari kebangkitan Dewa Kematian, Hela (Cate Blanchett). " Menurut saya itu betul-betul apa ya, pikiran penontonnya juga jadi lebih luas pada musik itu, " tutur dia waktu menghadiri pemutaran film Thor : Ragnarok di Gandaria City XXI, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017) malam.

" Semula mungkin saja buat satu soundtrack itu yang ngisi akhir-akhir ini siapa sich? Very up to date. Saat ini miliki Led Zeppelin yang telah dari jaman dahulu. I think it’s really great. Menurutku ini bagus banget, " sambung dia. Lepas dari topik lagu, Sheryl mengakui nikmati film ke-3 Thor ke-3 itu. " Seru banget sich. Karna telah dari satu bulan waktu lalu saya pantengin banget, tungguin banget, " ujar dia pada Bioskop Online.

Sheryl mengaku ia belum juga sangat kuasai beberapa ciri-khas dari superhero Marvel. " Saya masih tetap tekunin ciri-khasnya satu-satu. Hanya karna memang semuanya gambarnya senantiasa manjain mata jadi saya tontonin tuch lebih sari sekali, " kata dia. Thor sendiri juga akan ditayang serentak di selurh jaringan bioskop Indonesia pada 25 Oktober 2017.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.