Download Film Bioskop - " Thor : Ragnarok ", Bersenang-senang Melawan Kiamat


Download Film Bioskop - Dewa Petir Thor datang sekali lagi. Tetapi, kesempatan ini putra Odin itu tampak lain. Tidak ada rambut gondrong, jubah merah, serta Mjolnir si palu sakti andalannya. Tanpa ada itu semuanya, Thor (Chris Hemsworth) mesti berjuang menyelamatkan dunia aslinya, Asgard, yang diramalkan juga akan hancur karena petaka bernama Ragnarok. Dalam mitologi Nordik atau Eropa Utara, Ragnarok bermakna pertarungan akhir jaman beberapa dewa. Ramalan Ragnarok itu terkuak waktu Thor dengan adiknya Loki (Tom Hiddleston) mencari bapak mereka Odin (Anthony Hopkins) yang diasingkan ke bumi. Yaitu Hela (Cate Blanchett), seorang dari waktu dulu sang bapak, yang disebut-sebut akan menghadirkan kiamat untuk Asgard.

Bukan hanya itu, Hela juga membawa malapetaka untuk Thor. Di tangan sang Dewi Kematian, palu sakti Thor hancur berkeping-keping. Pertarungannya dengan Hela itu lalu buat Thor terdampar di satu planet bernama Skaar yang dikuasai Grandmaster (Jeff Goldblum). Disana ia jadi tawanan seseorang wanita pemabuk (Tessa Thompson) yang terakhir di ketahui yaitu seseorang Valkyrie, prajurit spesial Asgard. Thor dipaksa bertanding jadi gladiator melawan rekannya sendiri, Hulk (Mark Ruffalo), di arena Contest of Champion. Sesaat Thor " repot " di planet antah berantah itu, Hela telah memijakkan kakinya di Asgard. Lantas dapatkah Thor yang saat ini tidak berdaya tanpa ada Mjolnir dalam genggamannya menghindar Hela melahirkan menanamkan kiamat di Asgard?

Membaca alur kisahnya, seri ke-3 Thor produksi Marvel Studios serta Disney Pictures ini seolah membawa kesan mencekam. Tetapi tidak, itu bukanlah style sutradara Taika Waititi yang diakui mengarahkan Thor : Ragnarok. Sineas asal New Zealand itu membawa angin fresh kedalam cerita Thor. Alih-alih menghidangkan kesuraman, ia malah pilih menyuntikkan humor dengan dosis yang semakin besar dari dua film terlebih dulu. Menghiasi Thor : Ragnarok dengan warna-warni visual memiliki nuansa retro, Waititi buang jauh-jauh atmosfir kelam. Tidak cuma dari sisi visual, tangan dingin Waititi juga bekerja pada penokohan Thor serta Hulk. Pendekatan ciri-khas yang berlainan dihidangkan dengan apik oleh duo Hemsworth serta Ruffalo.

Ramuan Waititi ini dapat buat pengagum film-film pahlawan super Marvel, Thor : Ragnarok juga akan menyebabkan sedikit peristiwa deja vu dengan film The Guardian of the Galaxy. Tetapi, paling tidak berikut tindakan paling baik sang Dewa Petir. Sesuai sama misinya, Waititi berhasil mengajak pemirsa bersenang-senang lewat pertarungan yang seru bercampur komedi, tetapi tanpa ada bumbu roman picisan. Ada dua ketentuan paling baik Waititi dalam Thor : Ragnarok. Pertama, memasukkan lagu " Immigrant Song " punya Led Zeppelin pada adegan pertarungan puncak. Ke-2, buat Thor serta Hulk bertanding habis-habisan. Thor Ragnarok jadi jembatan menuju seri ke-3 Avengers, Infinity War, sekalian menandai kelahiran kembali Thor serta perubahan ciri-khas Hulk. Seri ke-3 Thor ini akan dapat di nikmati di Amerika Serikat pada 3 November 2017. Tetapi terlebih dulu akan tampil lebih dahulu di Indonesia, yaitu pada 25 Oktober 2017.Download Film Bioskop


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.