Nonton Bioskop Gratis - Randy Pangalila Bidik Film Pertandingan


Nonton Bioskop Gratis - Artis peranan Randy Pangalila mengharapkan dapat ikut serta dalam produksi satu film pertandingan. " Bila saya sich penginnya dapat main film action. Karna kan saya orangnya sukai yang berlebihan, " kata Randy waktu didapati di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017).

Ia mengakui telah mempunyai kekuatan basic bela diri yang cukup jadi satu diantara modal dalam koregrafi film pertandingan. " Gua kebetulan memanglah sukai latihan bela diri. Gua dari kecil memang telah taekwondo, " tutur dia.

Randy memanglah belum juga memperoleh tawaran yang ia berharap hingga sekarang ini. Tetapi, ia sempat ikuti sistem casting beragam film pertandingan dari tempat tinggal produksi di Indonesia. Sayangnya Randy belum juga mujur. " Memanglah ada banyak hal yang buat saya pada akhirnya tidak pas. Ada jadwal, fee, beberapa macam. Dari saya serta sananya (tempat tinggal produksi). Problem tehnis yang buat gua pada akhirnya belum juga terwujud main film action, " kata dia pada Nonton Bioskop Gratis.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.