Nonton Bioskop Online - Film Pengabdi Setan Juga akan Tampil di Jaringan Bioskop Amerika Latin


Nonton Bioskop Online - Sesudah berhasil memperoleh tiga juta lebih pemirsa di Indonesia, film Pengabdi Setan juga akan merambah negara-negara Amerika Latin, Eropa, serta negara Asia beda. " So far juga akan tampil d bioskop komersil di Malaysia itu 23 November. Selalu Polandia serta Jepang sepertinya November juga, " kata sutradara Pengabdi Setan Joko Anwar pada kompas. com lewat telepon, Sabtu (21/10/2017).

" Selalu negara-negara Amerika Latin. Distributornya belinya untuk region Latin Amerika, jadi di semuanya negara itu miliki hak nayangin, " sambungnya. Ia menyebutkan, system distribusi di Indonesia serta luar negeri begitu jauh berlainan. Disini, penayangan film di bioskop diurusi oleh produser, sedang diluar spesial distribusi ke jaringan bioskop itu semuanya masalah pihak distributor. " Bila luar negeri umumnya ada yang namanya sales agent. Mereka berupaya memperoleh distribusi di negara-negara spesifik. Pasti lewat cara menjual umpamanya di festival film. Untuk film Pengabdi Setan, itu serupa, " kata Joko.

Dengan dibelinya hak distribusi Pengabdi Setan di negara-negaranya itu, Joko mengakui suka serta bersukur film arahannya bisa disaksikan oleh umum luar. " Alhamdulillah bermakna terkecuali filmnya bisa dihargai oleh pemirsa Indonesia, menarik pasar mancanegara juga, " tutur sutradara peraih Piala Citra ini. Pengabdi Setan adalah reboot dari film arahan sutradara Sisworo Gautama Putra pada 1980. Film ini mulai tampil perdana di bioskop Tanah Air pada 28 September 2017 kemarin. Film ini di bintangi oleh Tara Basro, Dimas Aditya, Bront Palarae, Endy Arfian, Ayu Laksmi, Nasar Annuz, serta M Adhiyat. Ada juga aktor serta aktris kawakan yang lain, yaitu Arswendi Nasution, Egi Fedly, Fachri Albar, serta Asmara Abigail.Nonton Bioskop Gratis

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.